Brilio.net - Belum lama ini, Ariel Tatum akhirnya memutuskan untuk kembali ke media sosial. Aktris 20 tahun itu pun sudah mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Mulai dari foto dirinya saat menjadi relawan kegiatan sosial, hingga foto dukungan untuk Ryuji Utomo.

Langkah baru juga dilakukan Ariel di Instagram baru-baru ini. Ariel tak lagi menonaktifkan kolom komentar di akunnya. Yups, mengunggah foto pemotretan dirinya pada (31/8) lalu, cewek kalahiran 8 November 1996 itu tak lagi takut mendapat beragam komentar dari warganet.

Namun, sayangnya baru saja kolom komentar itu ia aktifkan, bukan hanya komentar positif yang didapat. Ariel juga mendapat komentar negatif dari hatersnya.

jawaban ariel buat haters © 2017 brilio.net

Melihat komentar tersebut, Ariel pun membalasnya. Bukannya balik memberi komentar pedas sang haters, jawaban Ariel ini justru bikin adem.

"@mayaramonasa** astagfirullah.. Sending you my love and positivities mbak.. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu aamiiinn," balas Ariel lewat akunnya @arieltatum, sebagaimana dikutip brilio.net pada Rabu (6/9).

jawaban ariel buat haters © 2017 brilio.net

Melihat cara Ariel menangapi hatersnya dengan cara elegan ini pun menuai pujian dari penggemarnya. Tak sedikit juga yang memberi semangat pada Ariel Tatum.

"Baik hati bgt @arieltatum nanggapi haters gila dg cara elegan dan berkelaskeren dek tatum," ujar akun @elookbeautyca**

"Pretty girl with the good attitude,,,two thumbs for u @arieltatum," kata akun @stellatanjung1979

"heran ama yg julid2 ... Kayak udah sempurna aja hidup nya... @arieltatum semangat terus ya...," imbuh akun @deadickypada