Brilio.net - Semakin dekat dengan hari pernikahan, perasaan campur aduk rupanya langsung menyelimuti hati Laudya Cynthia Bella. Artis 29 tahun itu pun mencurahkan isi hatinya lewat sebuah unggahan di media sosialnya.

Dalam unggahannya itu, pemeran film Virgin tersebut mengaku semakin dekat dengan kebahagiaan yang telah ditunggu-tunggu. Bella pun mengaku memasrahkan segalanya kepada Tuhan.

curahan hati laudya cynthia bella © 2017 instagram

"One step closer to happiness. Ini part of the best moment in my life, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan 'takdir'. Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terimakasih ya Allah," tulis mantan personel Bukan Bintang Biasa tersebut dikutip brilio.net, Selasa (5/9).

Bella juga mengungkapkan jika perasaannya tidak dapat diungkapkan dengan tulisan. Ia berjanji jika pernikahannya dengan Engku Emran akan menjadi yang pertama dan terakhir.

Loading...

curahan hati laudya cynthia bella © 2017 instagram

"Semua rasa datang dari Allah. dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis di sini. InshaAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. Ya Allah tolong jaga keluagaku. Aamiin," sambungnya.

Laudya Cynthia Bella sendiri rencananya akan segera menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahan keduanya dikabarkan akan digelar di Malaysia.

Sebelumnya, Bella secara mengejutkan mengadakan acara lamaran diam-diam. Bella dipersunting keponakan wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla. Sayangnya, 3 bulan setelahnya justru terdengar kabar Bella batal menikah dengan Afif.