Brilio.net - Gisella Anastasia yang sering menerima endorse dari berbagai produk ternyata tak hanya ia pakai sendiri. Biasanya endorsement ini juga satu paket produk bersama dengan Gading Marten dan putri kecilnya Gempita Nora Marten.

Selain mengunggah foto, Gisel juga sering memberikan review produk-produk endorse di Insta Stories yang berdurasi 15 detik. Finalis Indonesian Idol 2018 ini diketahui lebih selektif dalam memilih produk endorsement yang online shop berikan untuk ia promosikan.

Beberapa waktu lalu Gisel pergi berlibur bersama keluarga kecilnya ke Italia. Selain mengunggah momen liburannya, Gisel juga menunjukkan outfit yang ia kenakan. Selain gaya berpakaian, rupanya ada yang menarik perhatian warganet yakni aksesori.

tas gisel  © 2018 brilio.net

"Yang ga pernah diem kalo mama iketin rambutnya, Photo @triaji_," tulis Gisel dalam foto yang ia unggah.

Loading...

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @gisel_la, Senin (25/6), adalah tas yang dipakai Gisel saat berfoto dengan putrinya. Warganet menyebut tas tersebut terlihat seperti ember yang bisa ditemui di pasar.

"Salfok sama tas nya, kirain gabakal ada yang beli, eh mami gisel beli," kata akun @ucurohayatimulya.

"Salfok sama tas mama isel . Bentuk nya kyk ember tapi harganya luar biasa," ujar akun @kiki_handayani90.

"Tas ember cap gucci," tulis akun @nova_apriani.

"Buset tas ke pasar macam ember gtu aja mereknya gucci, sedih w," ujar akun @belstel.

"Tasnya rasanya pengen uwe ganti pake ember dirumah," sahut akun @chairinapradipta.

"salfok tasnya.. jd itu wujudnya tas yg kata netijen kek baskom ...," kata akun @ruthiapurna1691.

Namun siapa sangka, meski warganet salah fokus dengan bentuk tas Gisel ternyata tas yang disebut mirip ember ini berasal dari salah satu brand ternama Gucci yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 11 juta.

tas gisel  © 2018 brilio.net