Brilio.net - Pesona selebriti Korea, Siwon Super Junior ternyata tidak hanya mencuri hati perempuan muda tapi juga ibu tiga anak seperti Viona Rosalina. Istri Eko Patrio itu bahkan tidak malu mengakui kalau dirinya adalah penggemar berat K-Pop.

Pemain film 'Cas Cis Cus' itu juga beberapa kali kedapatan menyebutkan nama Siwon di akun media sosialnya. Saking ngefansnya, Viona bahkan menyamakan Siwon dengan sang suami. Lewat akun Instagram miliknya, Viona menyebut masa muda Eko sama seperti Siwon.

"Nemu foto mudanya eko oppa,nga nyangka mirip idolaku siwon choi nga salah pilih aku ,makin lope you eko oppa," ujar Viona melalui akun Instagramnya, @viona__rosalina.

Tak pelak, ungkapan Viona itu langsung menuai beragam komentar. Bahkan tak sedikit yang memprotes dan mengkritik Viona.

"Beda jauhhhhhhhhhhhhhhhhhh..." ujar @zaohrezakoh.

"Yatuhaaaaan kenapa siwon sih? tulung halu nya dikondisikan bu," kritik akun @nyonyachoi.

Kendati dikritik warganet karena menyamakan sang suami dengan salah satu personel Super Junior itu, Viona justru terlihat cuek dan memamerkan foto romantisnya dengan Eko.

"Terserah aku dong mau samain suamiku mirip dengan siapapun yg ganteng2,nga ada undang2 larangannya kan nyamain sama orang ganteng ,dan menurut AKU,suamiku paling super ganteng ini nga halu lo ,makasi ayankku buat bunga dan kuenya ,kejutan abis de," terang Viona pada Kamis (19/10).