Brilio.net - Menjadi seorang penganut agama tertentu, sudah selayaknya seseorang menaati aturan agamanya dengan baik. Meski begitu, tak jarang orang yang masih saja melanggar aturan-aturan tersebut.

Namun, seseorang yang melanggar aturan bukan berarti sudah lepas dari agamanya. Bisa jadi ia tidak taat karena khilaf ataupun memiliki pandangan lain. Seperti salah satunya artis Tanah Air, Evelyn Nada Anjani.

Berbagai kontroversi pernah dilalui oleh Evelyn, mulai dari jenis kelaminnya yang dipertanyakan hingga fisiknya yang dipenuhi dengan tato. Terbaru, Evelyn baru saja dipertanyakan tentang status agamanya.

Salah satu warganet mengomentari Insta Story Evelyn yang ketika itu sedang membicarakan soal umrah. Evelyn memang berencana menjalani ibadah umrah. Akun itu pun mempertanyakan keislaman Evelyn karena mantan istri Aming itu memiliki tato dan memelihara anjing. Dengan geram, Evelyn pun menanggapi komentar itu melalui sebuah postingan Instagram, Kamis (17/1).

evelyn ungkap agama instagram

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

"saya boleh gak sekalikali bertanya
udah mulai geram nih sama pertanyaan gini di jaman milenial
yg mabok yg ngobat yg korupsi yg zinah yg kumpul kebo yg jual diri orang islam bukan si?
yg muka dua yg penjilat yg tukang bohong
gak usah munafik bro
semua punya kekurangan kelebihan masing2 anda atur ajah hidup anda masing2, kesalahan saya kekurangan saya urusan saya sama Tuhan saya.
klo ngomongin dosa, tanpa anda sadari anda dosa terus.
tp yg penting adalah betapa banyak anda sudah berbuat baik dan tidak meyakiti orang lain?
saya bertato saya punya anjing tp klo saya ibadah pasti saya mandi.
saya percaya sama Allah.
lo pikir ajah sendiri agama gue apa

klo gue bilang yg bisa bikin gue kuat sampe bisa berubah gini krna anjing gue,
LO PADA MINTA MAAF YA? ama anjing gue
krna anjing gue hati nya lebih suci dari pada anda2 yg hati nya BUSUK FCK U," tulis Evelyn pada caption.

Unggahan Evelyn pun mendapat beragam respons dari warganet. Tak jarang yang mendukung Evelyn dan berusaha memberikan semangat padanya.

"Setujuuuuu, kbnykn hanya menilai ap yg terlihat lalu menghakimi tanpa sadr diri," ujar @rhdyyt.

"sabar mbak @evelinnadaanjani hadapi dengan senyuman aja, nggak usah diambil hati, senyumin aja..," kata @agustin_k.

"@evelinnadaanjani saya juga dulu pernah d tanya GT kq mba cantik,saya jawab,alhamdulilah saya muslim,kenapa saya ada tatonya n melihara anjing itu karena saya masih dlm proses mprbaiki diri,karna itu saya umroh insyaallah menjemput hidayah,doain ya saya d mudahkan jadi muslimah sejati,n menjadi muslimah layaknya seorang muslimah yg sebenarnya,. Saya jawab GT aja mba cantik ,," ungkap @ratih_ardiantoro.