Brilio.net - Kabar menggemparkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Kabar ini datang dari seleb sensasional Kylie Jenner. Baru-baru ini Kylie harus menerima bahwa gelar miliardernya dicabut oleh Forbes. Peristiwa ini mencuat setelah artikel dari Forbes berjudul "Inside Kylie Jenner's Web of Lies and Why She's No Longer a Billionaire".

Artikel yang rilis pada Jumat (29/5) tersebut telah membuat banyak orang terkejut. Melansir dari kapanlagi.com, Forbes menjelaskan jika bisnis Kylie Jenner berupa Kylie Cosmetics tidak berjalan sesukses yang orang lain bayangkan. Penghasilan yang didapat bahkan belum mencapai USD 1 miliar.

gelar miliarder Kylie Jenner dicabut Berbagai sumber

foto: istimewa

Forbes juga menjelaskan bahawa Kylie bersama dengan keluarganya telah membesarkan bisnis dan kesuksesannya. Dia telah memalsukan data dengan menaikkan angka dan data pajak di riset tahun lalu.

Bermula dari sebuah perusahaan kecantikan Coty yang membeli saham Kylie Jenner sebesar 51 persen pada bulan Januari lalu. Di situlah awal mula kecurigaan tentang pemalsuan data terungkap. Bisnis kosmetik Kylie Jenner mengalami defisit atau lebih besar pasak daripada tiang.

Brand Coty juga membeberkan fakta yang mengejutkan, mereka menuliskan, "menurut Coty, pendapatan selama 12 bulan sebelum kesepakatan mereka adalah sebesar USD 177 juta, yang sebenarnya jauh lebih rendah dari perkiraan. Parahnya lagi, Coty menyebutkan kalau penjualan (Kylie Cosmetics) naik sebesar 40 persen dari tahun 2018. Yang berarti bisnis tersebut hanya menghasilkan angka USD 125 juta tahun itu, benar-benar jauh dari data sebesar USD 360 juta seperti kata Jenner yang membuat Forbes percaya."

gelar miliarder Kylie Jenner dicabut Berbagai sumber

foto: Twitter/@KylieJenner

Di lain kubu, Kylie Jenner memberikan reaksinya terhadap berita yang menyinggung dirinya di akun Twitter pribadinya. Dalam rangkaian tweet tersebut Kylie menuliskan, "Baru bangun eh malah dapat berita begini. Ku pikir dia (Forbes) adalah situs terpercaya. Semua angka yang ku lihat ditulis berdasarkan data yang tidak akurat dan asumsi yang belum terbukti. Aku nggak pernah minta gelar apapun atau mencoba untuk berbohong, EVER. Period," ungkap Kylie.

Kylie juga menuliskan bahwa dia sangat diberkati melebihi usianya, dan dia juga sudah memiliki putri yang cantik dan bisnis yang sukses. Kylie berdalih bahwa lebih baik dia menulis 100 hal lain yang lebih penting daripada membenarkan berapa uang yang dimilikinya.