Brilio.net - Penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus menjadi perhatian dunia. Hal ini membuat pemerintah berbagai negara melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona. Bahkan masyarakat dunia juga dihimbau untuk melakukan social distancing, sekolah-sekolah, kampus, dan beberapa perusahaan memberlakukan Working From Home (WHF) sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Rupanya aturan ini juga diperhatikan oleh para selebriti, salah satunya Kylie Jenner. Melalui akun Instagramnya, Kylie Jenner bahkan mengaku sudah mengisolasi dirinya di dalam rumah selama 8 hari terakhir. Sama sekali tidak merasa bosan, mantan kekasih Travis Scott itu justru mengaku sudah terbiasa nggak keluar rumah.

Kylie Jenner © 2020 Instagram.com/@kyliejenner

foto: Instagram/@kyliejenner

"Aku sudah hari ke-8 (berdiam diri di rumah). Kehamilanku membuatku siap untuk ini, aku pernah tidak keluar rumah selama berbulan-bulan," tulis Kylie Jenner seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, pada Jumat (20/3).

Loading...

Seperti yang kita tahu, selama hamil Stormi Webster, Kylie memang tak muncul di depan publik. Ia bahkan menghilang dari dunia maya demi melindungi kehamilan dan baby bump-nya dari sorotan media.

Tidak berhenti sampai di situ saja, bintang Life of Kylie ini juga sempat meminta netizen untuk melakukan hal yang sama. Ia berharap semua orang bisa berdiam diri di rumah, demi kesehatannya masing-masing dan juga demi kesehatan bersama.

"Kembali mengingatkan lagi bahwa social distancing adalah hal yang serius, begitu pula dengan self quarantine," pungkasnya.