Brilio.net - Mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2005, pernikahan Arie Untung dan Fenita Arie dikenal begitu harmonis. Sudah dikaruniai tiga orang anak dan menikah selama 15 tahun, namun kemesraan yang mereka perlihatkan tak kalah romantis bak pasangan muda.

Melalui akun Instagram masing-masing, pasangan ini nggak segan mengungkapkan rasa cinta untuk satu sama lain. Namun baru-baru ini salah satu unggahannya Arie Untung justru membuat heboh para followers-nya.

Tak seperti biasa, mantan VJ MTV ini tak segan membahas kehadiran istri muda. Pembahasan tersebut ia tuliskan dalam unggahannya saat dinner bersama seorang perempuan yang ia sebut sebagai istri mudanya. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tersenyum bahagia.

Momen dinner tersebut pun terasa begitu istimewa lantaran dilakukan di tempat dengan latar belakang Mekkah. Bukan foto terbaru, momen tersebut diabadikan saat mereka melaksanakan umrah sebelum pandemi menyerang.

"Istri mudaku. Secantik2nya istri muda nanti juga tua juga Cari aja yang mau tua bareng. Semulus mulusnya istri muda

Loading...

Nanti juga keriput juga

Cari aja yg mau keriput bareng," tulis Arie Untung pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (12/11).

Dalam caption tersebut, seleb berusia 44 tahun ini juga memberikan petuah kepada para followers-nya untuk mencari sosok pasangan yang bisa diajak berjuang dan mau menerima apa adanya.

"Cari yg pinter, sevisi, temen diskusi level langit, loyal Dan Yg mau diajak berjuang bareng, Yg bisa menerima ke ngga sempurnaan aku juga. Utk bisa saling menyempurnakan," tambahnya.

Unggahan Arie Untung tersebut tentu saja tak menjurus dalam makna istri muda yang sesungguhnya. Pasalnya, sosok perempuan yang ia sebut istri muda tersebut tidak lain tidak bukan merupakan Fenita Arie.

Arie Untung unggah istri muda © Instagram

foto: Instagram/@ariekuntung

"Kenalin ini istri muda ku

Kita seumuran sebenernya

Cuma aku

Pas lahirnya kecepetan 10 taun," ungkapnya.

Di akhir caption-nya, Arie Untung mengungkapkan jika lokasi tersebut merupakan tempat dinner favoritnya bersama sang istri. Ia juga meninggalkan doa agar bisa segera kembali ke sana.

"Semoga kita semua dimudahkan untuk melihat baitullah kembali," tutupnya.

Unggahan Arie Untung sudah pasti langsung menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang langsung merespons kata 'istri muda' yang dituliskan Arie. Namun nggak sedikit pula yang baper dan mendoakan kelanggengan pernikahan mereka.

"Ya istri muda. Karena mba femi selalu muda ya mas. Samawa selalu," ungkap akun @armisoffa.

"Kenapa judulnya itu??," tulis akun @hasbeee29.

"Istri muda ku atau istri ku muda," tambah akun @haikal_essenzo.

"Mas Arie paling bs bikin caption. bikin baper.. tp sy sm Swami lbh tua sy 4 thn," kata akun @nurcesoniasahni.

"Langgeng smp maut memisahkan yaaa," imbuh akun @annamariana90.