Brilio.net - Pesinetron muda Rizky Billar baru-baru ini mencuri perhatian khalayak. Bukan karena karya terbarunya, tapi lantaran unggahannya di Instagram. Pria 24 tahun itu mengunggah sebuah foto bersama dengan seleb cantik Dinda Hauw.

Pada foto itu keduanya tampak sedang berpose untuk sebuah pemotretan. Pada foto itu terlihat Rizky Billar sedang berdiri di samping Dinda Hauw yang sedang duduk di sebuah kursi.

Rizky dan Dinda tersenyum lebar ke arah kamera, tangan Dinda Hauw memegang lengan Rizky Billar. Keduanya mengenakan busana bernada soft dan kalem. Ditambah dengan latar belakang nuansa pink dan penuh warna-warni bunga. Mereka begitu romantis dan serasi. Sambil mengunggah foto tersebut, Rizky mengucapkan ulang tahun pada Dinda Haw.

Akan tetapi caption yang dituliskan oleh Rizky Billar dinilai tak sekadar ucapan ultah biasa. Dari tulisan itu Rizky seakan melukiskan apa yang ada di dalam hatinya. Perasaan terdalamnya untuk Dinda Hauw.

Rizky Billar mengaku sudah lama mengidolakan wanita yang baru saja berumur 23 tahun ini. Sejak lama dan sampai saat ini bagi Rizky, Dinda adalah sosok yang menginspirasi dirinya.

Ucapan ultah Rizky Billar untuk Dinda Haw ini jadi sorotan  instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Ngidolain dia dari kepalanya ga ada rambut(di filmnya dia dlu begitu ??)rambutnya panjang,sampe sekarang nutup rambutnya dengan hijab.. Selamat ulang tahun dinda,tetap jadi inspirasi banyak orang ya ?????? @dindahw," tulis Rizky Billar seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @rizkybillar pada Kamis (14/11).

Seperti yang diketahui, Rizky Billar dan Dinda Hauw memang sudah dekat lama. Mereka sudah menjalin pertemanan, bahkan sempat membuat geng artis muda yang diberi nama 'The Gabuts'.

Namun melihat dari caption yang ditulis oleh Rizky Billar ini membuat warganet baper. Beberapa rekan selebriti lainnya juga turut memberikan komentar. Apalagi dengan pose keduanya yang terlihat bak prewedding. Tak ayal membuat Rizky Billar dan Dinda Hauw dijodohkan oleh warganet. Bahkan tak sedikit juga yang mengira kalau keduanya akan segera menikah.

"Wih mau nikah nih ????????????," kata akun @rizkyalatas.

"Sakinah mawadah warahmah ya pak," tutur akun @lutfiagizal.

"Aww gemes! Lancar sampai hari H ya kakak kakak," sahut akun @addin_hi.

"Ya ampun kirain preweed," ucap akun @dianakriss__.

"Udh lamar aja," ujar akun @meiliza1165.

"cocok banget.. knpa bukan kak dinda aja yg jadi pendamping hidup kak rizky," timpal akun @ummi_033.

"Subhan Allah, kak @rizkybillar dan kak @dindahw cocok banget," komentar akun @restiway_95.