Brilio.net - Bagi sebagian laki-laki, memiliki tubuh yang kekar dan berotot merupakan impian sekaligus kebanggan tersendiri. Tak sekedar demi alasan kesehatan, hal tersebut juga dilatari dengan alasan menunjang penampilan.

Adapun selebriti yang memiliki tubuh berotot, salah satunya Deddy Corbuzier. Presenter kelahiran 1976 tersebut memang dikenal sebagai sosok yang rajin berolahraga. Tidak hanya angkat beban, Deddy juga melakukan berbagai jenis olahraga untuk membentuk tubuhnya yang kekar.

Kegemarannya dalam berolahraga pun menurun kepada putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Meski masih remaja, Azka terbilang cukup rajin berolahraga. Rupanya, kebijakan di rumah saja sejak pandemi membuat Deddy cukup rajin melatih Azka untuk memiliki tubuh kekar.

penampilan azka corbuzier curi perhatian © instagram

foto: Instagram/@mastercorbuzier

"14 yrs old @azkacorbuzier gue sikat latihan selama pandemi.. Mengajari dengan contoh.. Dengan melihat..
And it amaze me... Literally... I'm so proud... Seorang ayah yg baik akan selalu menginginkan anaknya lebih baik dari diri nya dalam segala hal," tulis Deddy dilansir brilio.net pada Selasa (25/5).

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini juga mengaku menjadi lebih dekat dan mengenal lebih baik anaknya sejak pandemi. Melatih sang putra dengan ngegym, Deddy pun sama sekali tidak percaya dengan mitos jika olahraga berat bisa membuat sang putra jadi kecil posturnya. Pasalnya, Azka kini jauh terlihat lebih tinggi darinya.

penampilan azka corbuzier curi perhatian © instagram

foto: Instagram/@azkacorbuzier

"Pandemi ini sebenarnya membantu saya untuk menjadi sangat dekat dengannya ... Untuk mengenalnya lebih baik dan mendukungnya .. 14 tahun ... Dilatih secara pribadi oleh Ayah .. Anw semua mitos yang mengatakan anak kecil jangan latihan berat gym karena bisa pendek.. Omong kosong! Dia sudah olahraga dari dia 10 tahun mungkin. Dan dia lebih tinggi dariku ... Dan aku tinggi!" imbuhnya.

Rasa bangga Deddy Corbuzier menular ke rekan sesama selebriti. Dari kolom komentarnya, banyak dari mereka yang terkejut dengan perubahan Azka yang semakin kekar.

"Gilaaa sihh best daddy is deddy," tutur @indrakenz

"What a cool dad @mastercorbuzier, proud of you!" tambah @novitatandry

"True leader master corbuzier," terang @pandu_yakuza