Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Vicky Prasetyo dan Kalinna Ocktaranny. Pasalnya, pada 13 Oktober 2021 mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Acara pernikahan tersebut digelar mewah dengan konsep garden party The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

Vicky Prasetyo memberikan mas kawin berupa uang sesuai dengan tanggal nikahnya, yakni Rp 130.321. Ada juga seperangkat alat salat dan sebuah cincin.

Sayangnya, pada hari bahagianya itu anak semata wayang Kalinna dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier tak hadir. Kendati demikian, Azka tetap merasa bahagia atas pernikahan ibundanya itu.

Melalui sebuah video yang diunggah Kalina, Azka memberikan ucapan selamat dan juga doa. Azka juga meminta maaf karena tak bisa menghadiri acara pernikahan ibundanya dengan Vicky Prasetyo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

"Hai Ma, aku ingin bilang selamat atas pernikahannya. Aku minta maaf sekali karena aku nggak bisa hadir, tapi aku mendoakan yang terbaik dari dalam hatiku yang terdalam," ucap Azka Corbuzier.

Azka berharap sang bunda terus mendapatkan kebahagiaan pada waktu-waktu mendatang dalam pernikahannya kali ini.

"Aku berharap dirimu bahagia dan aku berharap kebaikan dan keberkahan akan memberkahimu hingga selamanya, aku mencintaimu," tuturnya.

Melalui keterangan dalam unggahan itu Kalina pun membalas ucapan sang anak.

"And i just want to say, I Love You Most Cha.. @azkacorbuzier," tulis Kalina.

Menurutnya ucapan dan doa dari sang anak merupakan hadiah paling berharga.

"Hadiah paling berharga yang pernah saya terima untuk hari pernikahan saya.. Terimabjasuh nak," ucap Kalina.