Brilio.net - Roger Danuarta baru-baru ini mengunggah potret sang istri, Cut Meyriska tengah dirawat di rumah sakit. Dalam unggahan itu, Roger berharap istrinya bisa sembuh kembali. Tak hanya itu, Cut Meyriska juga mengunggah potret dirinya tengah berada di rumah sakit. Dalam unggahannya dia menjelaskan bahwa sedang tidak sehat karena mengalami sakit lambung.

"Tanggal 22 Maret 2021
Aku lagi sakit (LAMBUNG) yg gk tuntas2," tulis Cut Meyriska.

Kini, Cut Meyriska bertekad melakukan pemulihan total, sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit. Dia berharap penyakitnya ini bisa cepat sembuh dan tidak terjangkit lagi untuk kesekian kalinya. Banyak pihak yang membantunya, terutama tim medis, dia pun mengucapkan terimakasih.

Cut Meyriska dilarikan ke rumah sakit Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"Tapi sekarang mau dituntasin semuanya di @rsubundajakarta
Terima kasih Pak @ivnsini dan Doc @dokterpuspa @rsubundajakarta Sudah membantu Semoga tuntas misteri Lambung ini ," pungkasnya.

Saat dirawat di rumah sakit, terlihat dia masih bisa tersenyum dan bahkan bisa momong anaknya. Pada unggahan Roger terlihat, Cut Meyriska menemani anaknya yang sedang tidur pulas di sampingnya. Meski tangan diinfus dan kondisi fisiknya yang lemah, tampaknya perempuan keturunan Aceh ini tidak mau jauh dari anaknya.

Cut Meyriska dilarikan ke rumah sakit Instagram

foto: Instagram/@rogerojey

Melihat kondisi Cut Meyriska sekarang ini, banyak orang mendoakan akan kesembuhan pesinetron cantik ini, termasuk dari kalangan selebriti.

"Cepet sembuh sayangku InshaaAllah kita semua sehat wal afiat, panjang umur, bahagia, dan selalu dlm lindungan ALLAH SWT ," ujar Tsania Marwa.

"Bismillah cepet sehat ade sayang ," tulis Donita.

"Bismillah semoga misteri lambung nya ada kbr bahagia yaa aamiin," kata @yurmiana.

"Cepet sembuh kakak, sedih denger smlm pas mau rawat inap.. smoga allah cpt angkat penyakitnyaa yaa aamiin," timpal @ervinasulfiani.

"Amiiiin semoga cepat sembuh dan di angkat penyakit lambung nya ya kk meyriska dan saya juga bisa sembuh lambung nya," tulis @ria_army_blinks22.