Namun demikian, hubungan pasangan yang menikah pada 7 Maret 2022 ini memang sudah mencuri perhatian sejak awal dekat. Pasalnya, ibunda Venna sempat tak merestui hubungannya dengan Ferry Irawan. Hal ini terkuat saat Ferry dan Venna diundang di kanal YouTube TS Talk. Demi meyakinkan hati ibunda Venna, Ferry bersumpah di atas Alquran bahwa dirinya tak punya niat buruk kepada Venna.

ferry irawan sempat bersumpah demi yakinkan ortu venna © YouTube

foto: YouTube/TS Media

"Cara menyakinkan lagi ke orang tuanya adalah pertama kali sebelum aku ketemu orang tuanya, aku waktu itu ambil Alquran. Aku bilang sama dia (Venna), aku bersumpah pada Allah bukan kepada makhluk, di atas Alquran ini. Bahwa aku tidak ada niat apa-apa ke dia, ya jeleknya jahatnya. Aku datang dengan niat baik dan tujuanku adalah ibadah untuk melakukan suatu pernikahan. Dan itu juga aku ucapkan waktu aku ketemu sama papahnya, mamahnya, dan mamiku sendiri," terangnya.

Kala itu, ibunda dan ayah Venna meminta jaminan kepada Ferry Irawan atas niatnya menikahi Venna. Ferry pun menegaskan kepada mertuanya jika ia siap menerima konsekuensi berat jika melanggar sumpah yang ia lontarkan di atas Alquran.

"Saya bersumpah atas nama Allah. Dalam Islam ada di surah Al-Maidah ayat 42, kalau saya langgar sumpah saya itu berat tanggung jawabnya karena ini saya buat janji bukan sama makhluk lagi tapi sama sang penciptanya," tuturnya lagi.

ferry irawan sempat bersumpah demi yakinkan ortu venna © YouTube

foto: YouTube/TS Media

Rupanya, nggak sampai disitu saja. Ferry Irawan juga sempat diinterogasi oleh Athalla Naufal terkait keseriusannya mempersunting Venna Melinda. Athalla meminta kepada Ferry untuk tidak menyakiti Venna Melinda dan berkomitmen menjaga ibundanya.

"Ada satu hal yang dia bilang, om tahu kan mama ku orang baik-baik. Jadi om harus menjamin sama aku, kalau om nggak akan mengecewakan mamaku. Aku minta, om komitmen," ungkap Venna Melinda.