Brilio.net - Belum lama ini Aurelie Moeremans mengunggah potret bersama Richard Kyle. Momen kebersamaan itu langsung menarik perhatian publik. Pada unggahan itu, tampak wanita berusia 28 tahun ini asyik bermain di pantai bersama mantan kekasih Jessica Iskandar. Keduanya pun terlihat menikmati momen sambil berselancar.

"But first, let me take a nap #bronzée," tulis Aurelie Moeremans.

Aurelie dikira go public dengan Richard Kyle Instagram

Melihat kebersamaan mereka, tak sedikit warganet menuding Aurelie dan Richard Kyle saat ini telah go public soal hubungan mereka.

"Kalo sampe jadian sama Richard gue unfollow aurely," kata @metya_bain.

"Wah jangan sampe jadian deh sama si Richard ada banyak yg lebih keren please deh," tulis @vivisiga_09.

"Apakah ini pertanda bye #ourcardate," ujar @intankus20.

Salah satu warganet pun mempertanyakan mengenai unggahan itu, apakah bentuk go public hubungan asmara antara Richard dan Aurelie?

"Gopub????," tulis akun @raka.syahrial

Dengan santai, Aurelie langsung membalas komentar tersebut. Perempuan cantik itu mengatakan bahwa tidak berarti ada hubungan spesial ketika mengunggah foto bareng seorang pria.

"Apa siiih, emang kalo upload foto sama cowok pasti jadian ya? Kan engga," balas Aurelie.

Pada unggahan sebelumnya, Aurelie Moeremans memperlihatkan kebersamaannya dengan Richard lewat sebuah video singkat. Kebersamaan Richard dan Aurelie terlihat sangat menyenangkan. Menurut informasi dari unggahan itu, tampaknya Aurelie dan Richard sedang ada proyek bersama.

"Who’s got that afterglow
Super excited sama project ini yang sayang sekali aku belum bisa share dulu sama kalian ! Soon, I promise! Thank you @govindarumi untuk foto-fotonya ♥," tulis Aurelie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aurelie Moeremans (@aurelie)