Brilio.net - Menjalin hubungan yang romantis tentu dambaan bagi setiap pasangan, tak terkecuali bagi selebriti. Cara menunjukkan keromantisan mereka pun dilakukan dengan hal yang beragam. Mulai dari liburan bareng, pemotretan yang super romantis, atau membuat lagu dan menyanyikannya bersama pasangan.

Yap, beberapa pasangan selebriti Tanah Air ini menunjukkan keromantisan mereka melalui sebuah karya. Tidak hanya menyanyikan lagu dengan pasangan, tetapi mereka mengajak pasangannya untuk berduet. Lagu-lagu yang dibawakan pun menjadi hits dan menginspirasi pasangan lain di luar.

Namun sayang, dikenal romantis karena menyanyikan lagu duet dengan pasangan tidak menjadikan hubungan keduanya langgeng. Beberapa pasangan duet ini bahkan berujung cerai. Nah siapa saja mereka?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, ini deretan penyanyi duet pasutri yang berujung dengan cerai, Senin (9/3).

1. Anang dan Krisdayanti.

Loading...

Penyanyi kelahiran Jember, 18 Maret ini memulai kariernya dengan bermusik. Ia makin populer setelah menjadi penyanyi solo dan merilis beberapa album. Setelah menikah pada bulan Agustus 1996 dengan Krisdayanti, Anang mencoba peruntungan untuk duet bareng pasangan. Salah satu lagu duetnya dengan Diva Indonesia, yaitu lagu Makin Aku Cinta.

Bahkan, Anang dan Krisdayanti juga sempat dikenang sebagai pasangan duet legendaris yang dimiliki Indonesia. Duet romantis tersebut harus berakhir semenjak keduanya memutuskan untuk bercerai.

2. Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

Pasangan yang menikah pada 16 Oktober 1998 ini menunjukkan keromantisannya dengan duet bareng. Ikke Nurjanah yang sukses menyanyikan lagu dangdut mengajak pasangannya Aldi Bragi untuk menyanyikan lagu bareng dengan judul Memandangmu. Lagu tersebut bahkan sempat populer dan terkenal pada masanya. Namun, pasangan ini tidak lagi berduet bareng semenjak memutuskan untuk berpisah.

3. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Selepas menikah pada 9 Februari 2018, pasangan ini sepakat berduet untuk lagu karya mereka berdua yang berjudul Cinta Terakhirku. Mantan istri Rhoma Irama tersebut memang telah menjadi penyanyi sejak awal tahun 2000-an, sementara Vicky termasuk pendatang baru di dunia tarik suara. Keduanya juga kerap diundang menyanyi dari panggung ke panggung. Bahkan, aksi duet keduanya mampu membuat penonton kasmaran. Tetapi, hubungan mereka tidak bertahan lama.

4. Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Gisella mengawali kariernya sebagai finalis Indonesia Idol 2008. Gisel pun menjatuhkan hatinya pada putra aktor Roy Marten. Hubungan keduanya berlanjut ke jenjang lebih serius. Pernikahan Gading Marten dan Gisel dilangsungkan pada bulan September 2013.

Dikenal sebagai pasangan selebriti yang romantis dan jarang diterpa isu miring, setelah menikah keduanya menunjukkan keromantisannya dengan berduet dengan lagu Kita dan Dunia. Meskipun kini telah berpisah, hubungan keduanya masih tetap akrab.

5. Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sebelum memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang dibina pada 2008, Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga pernah menunjukkan keromantisan sebagai pasangan suami istri dengan duet bareng. Memiliki profesi sebagai penyanyi membuat keduanya menjadi pasangan serasi kala itu. Keduanya menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19 yang berjudul Kasidah Cinta.