Brilio.net - Mengikuti proses ajang pencarian bakat memang masih menarik perhatian masyarakat Indonesia. Terbukti sampai saat ini masih banyak kompetisi dari berbagai bidang yang disiarkan di televisi. Kompetisi tersebut ramai dibicarakan publik seperti ajang memasak, MasterChef Indonesia.

Kompetisi memasak terselenggara selama enam sesi ini akhirnya sampai di puncak acara. Setelah menyisihkan banyak peserta berbakat, ajang MasterChef Indonesia season 6 ini melahirkan juara.

Juara ajang MasterChef Indonesia season 6 adalah Eric Harjanto. Buat kamu yang mengikuti setiap episodenya pasti tahu perjuangan yang dilalui pria bertubuh tinggi ini. Eric sukses mengalahkan Firhan Ashari pada Grand Final MasterChef Indonesia yang ditayangkan pada Minggu (8/3).

Bukan hal mudah bagi Eric untuk menjadi juara MasterChef Indonesia season 6, mengingat sang runner up Firhan Ashari juga memiliki skill yang nggak kalah keren.

2 dari 3 halaman


Lalu siapa sih sebenarnya sosok Eric Harjanto? Yuk kenalan lebih dekat dengan jawara baru MasterChef Indonesia season 6. Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/3).

1. Ini dia Eric Harjanto atau kerap disapa fansnya sebagai Ko Eric. Ia menjadi juara pertama dalam MasterChef Indonesia season 6.

foto: Instagram/@ericmci6

2. Setelah melalui berbagai tahap, Eric mampu mengalahkan Firhan Ashari pada babak grand final.

foto: Instagram/@ericmci6

3. Perjuangan yang sudah dilalui Eric dalam dapur panas itu nggak sia-sia. Ia berhasil membawa pulang uang tunai Rp 50 juta dan sejumlah hadiah.

foto: Instagram/@ericmci6

4. Buat kamu yang terpikat dengan Eric harus sabar nih. Sudah ada sosok Ferna Kinata yang beruntung menjadi istri dari juara MasterChef season 6.

foto: Instagram/@ericmci6

5. Kebahagiaan Eric semakin bertambah karena sebentar lagi akan jadi ayah lho.

foto: Instagram/@ericmci6

 

3 dari 3 halaman

 

6. Keahlian Eric memang sudah nggak diragukan. Terbukti ia juga sudah membuka usaha rumah makan lho.

foto: Instagram/@ericmci6

7. Selain memasak, ternyata pria yang khas dengan senyum lebarnya ini juga tertarik dengan dunia otomotif.

foto: Instagram/@ericmci6

8. Pria yang sudah sah dipanggil Chef Eric ini ternyata juga sering traveling bareng istrinya nih.

foto: Instagram/@ericmci6

9. Di tengah pesaingan, Eric juga kerap menikmati waktu bersama peserta lain.

foto: Instagram/@ericmci6

10. Ternyata Eric adalah salah satu yang dijadikan panutan di mata para peserta MasterChef Indonesia season 6. Wah memang pantas jadi juara ya.

foto: Instagram/@ericmci6