"Dia itu orangnya sensitif banget sih. Jadi kaya semua orang nyangka dia tuh hidupnya penuh candaan aja gitu. Padahal aslinya tuh, ya seserius itu," terang Natasha Rizki, Kamis (18/5).

Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 16 tahun juga seringkali membuat banyak pihak mengira Desta memiliki sifat yang lebih dewasa dibandingkan Natasha Rizki. Tapi ternyata, anggapan itu tak sepenuhnya benar. Disebutkan Natasha, ada kalanya sang suami tidak lebih dewasa dari usianya.

"Kan orang-orang suka mikirnya, ya Desta tuh pokoknya lebih dewasa, apa segala macam, gitu kan? Selalu orang-orang ngiranya gitu. Tapi ada juga saatnya dimana, Desta itu ya nggak lebih dewasa daripada aku juga. Jadi kita seimbang lah gitu," tambahnya.

Setelah melewati 3 tahun pernikahan, pemeran Cinta Cenat Cenut ini mengaku mulai terbiasa dengan sifat asli Desta. Kebiasaan tersebut membuatnya lebih sering tutup kuping untuk menghindari perdebatan yang terjadi.

natasha rizki beberkan sifat asli desta © YouTube

foto: YouTube/WardahBeauty

"Tiga tahun pertama ini udah mulai terbiasa lah dengan perdebatannya dia gitu. Dengan kebiasaannya dia yang sebenernya tuh aku udah tinggal tutup kuping aja. Tutup kuping kiri, keluar kuping kanan gitu loh. Jadi kaya udah ngerti," tutur ibu tiga anak ini.

Di kehidupan rumah tangga yang dibangun, Natasha menjelaskan jika ia lebih banyak diam. Berbeda dengan Desta yang lebih banyak berbicara.

"Tapi tetap dengerin. Soalnya kalau nggak, kalau ditanya lagi aku nggak nangkep nih, bisa ngomel dia. Yang lebih banyak ngomong, lebih banyak ngomel tuh dia loh," pungkasnya.

Di momen yang sama, Natasha Rizki juga mengungkapkan jika di awal pernikahan ia masih kerap terbawa jiwa mudanya. Hal tersebut kadang membuat seleb berdarah Padang ini suka tak kenal waktu saat menonton drama Korea. Diakui Natasha Rizki, hobinya tersebut terkadang membuat Desta kesal.

“Pokonya kalau dia udah ngomong biasa aja tuh berarti, ‘wah kaya gue udah mulai melampaui batas nih, kalau udah kaya gini. Itu sampe-sampe, ‘udah itu, mercandise buah semua deh,” ungkapnya.

“Jadi sekarang nih, aku udah dalam tahap insaf sedikit lah. Udah nggak beli-beli merchandise. Udah mulai nggak berlebihan. Nonton aja gitu,” tutur Caca.