Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu saja harus siap dengan segala risiko yang ada, termasuk menghadapi beberapa orang yang tidak suka dengan mereka. Kehidupan para selebriti memang tak bisa lepas dari kehadiran para hater yang siap melontarkan berbagai komentar negatif terhadap tindak tanduk para selebriti.

Apalagi dengan adanya media sosial, para hater ini seperti mendapat ruang dengan menyerang para selebriti yang tidak mereka sukai dengan beragam komentar negatif yang terkadang memancing emosi para selebriti. Tak jarang juga para selebriti menempuh jalur hukum untuk melaporkan para hater tersebut gara-gara komentar mereka di media sosial yang dianggap melewati batas.

Para pesohor Tanah Air ini misalnya, mereka sering menumpahkan kekesalannya dengan para warganet yang tidak pernah habis mengomentari segala tindak tanduk mereka di media sosial. Sebagian dari mereka bahkan harus berseteru dengan warganet di dunia maya.

Siapa saja para selebriti yang berseteru dengan warganet? Brilio.net sudah merangkum sembilan selebriti yang sering berseteru dengan warganet dari berbagai sumber, Selasa (13/2). Duh kira-kira gara-gara apa ya?

1. Ivan Gunawan

seleb berseteru dengan warganet © 2018 brilio.net

Ivan Gunawan menjadi salah satu seleb Tanah Air yang kolom komentarnya tak pernah sepi dari serangan komentar warganet terutama haternya. Para warganet ini sering meninggalkan komentar negatif yang menyerang bentuk fisiknya dan gaya bicaranya yang ceplas ceplos ketika di depan layar kaca.

Beberapa kali Ivan mendapati komentar warganet yang menyebutkan seperti ikan paus. Tak hanya itu ia juga pernah berseteru dengan seorang warganet yang menyebutkan Ivan sebagai raja gimmick karena sudah menyebarkan berita palsu mengenai kabar pernikahan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Tak tinggal diam, sahabat Ruben Onsu itu mengaku dalam sehari bisa memblock 50 akun sekaligus yang sering meninggalkan komentar keterlaluan untuk dirinya.

2. Ayu Ting Ting

seleb berseteru dengan warganet © 2018 brilio.net

Kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad semakin membuat nama Ayu Ting Ting menjadi banyak diperbincangan di dunia maya. Ia dianggap sebagai  seorang perempuan penggoda oleh warganet, segala tindak tinduknya berhasil memicu jari-jari warganet untuk meninggalkan komentar negatif di kolom komentar media sosial miliknya.

Saking tak sukanya, warganet juga turut menyerang sang adik, Syifa dan sang ibunda di media sosial. Pelantun lagu Sambalado tersebut juga kerap dibanding-bangingkan dengan Nagita Slavina dalam berbagai hal, termasuk dalam berbusana.

Tak hanya dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting juga kerap dibanding-bangingkan dengan Via Vallen. Melihat banyaknya komentar negatif yang ditinggalkan untuk dirinya, Ayu Ting Ting memilih diam dan menyampaikan unek-uneknya dengan kalimat tersirat dalam beberapa caption pada postingannya.

3. Cita Citata

seleb berseteru dengan warganet © 2018 brilio.net

Cita Citata mengisi daftar selebriti yang kerap berurusan dengan para warganet. Tak jelas apa yang membuatnya memiliki banyak hater, sehingga setiap gerak geriknya selalu mengundang tanggapan negatif dari para penghuni dunia maya.

Setiap unggahan di Instagramnya hampir tak pernah sepi dari serangan warganet yang memberikan komentar negatif. Seperti saat ia berseteru dengan mantan pacarnya, Ardavan Fazri yang berujung saling sindir di media sosial.

Kolom komentar Cita pun panen hujatan dari warganet yang menilainya sombong. Ada lagi saat pedangdut berusia 23 tahun tersebut tertangkap kamera lupa mencukur bulu ketiaknya. Alhasil ia menjadi bahan olok-olokan warganet.

Cita juga pernah diserang warganet gara-gara ia berbicara dalam bahasa Inggris yang dianggap tak pantas oleh warganet, Cita pun dibuat geram dan menumpahkan kekesalannya dalam sebuah video yang dia unggah melalui Instastories miliknya.

Yang paling terbaru, saat Cita tampil dengan gaya rambut pendeknya. Warganet pun menyebutnya meniru gaya Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik.

4. Selvi Kitty

seleb berseteru dengan warganet © 2018 brilio.net

Selvi Kitty juga tak lepas dari hujatan para warganet. Pedangdut berusia 24 tahun tersebut kerap menjadi sorotan karena penampilannya yang seksi dan gaya berpacarannya yang dianggap terlalu bebas.

Tak hanya itu, ia juga pernah diserang warganet gara-gara kedekatannya dengan Mulan Jameela. Keduanya memang dikenal sudah bersahabat sejak lama. Tak mau terus-terusan diserang Selvi pun menonaktifkan kolom komentarnya setiap memposting foto bersama Mulan.

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Punya Abang itu sempat melaporkan seorang warganet kepada pihak berwajib gara-gara komentarnya yang menghina Selvi dengan kata-kata binatang. Beberapa kali juga Selvi kerap menumpahkan kekesalannya melalui Instastories gara-gara perilaku warganet yang tak pernah lelah mengomentari dirinya.

5. Rina Nose

seleb berseteru dengan warganet © 2018 brilio.net

Sejak memutuskan melepas hijabnya beberapa bulan yang lalu, Rina Nose resmi mendapatkan banyak hater. Ia bahkan harus menonaktifkan kolom komentarnya hingga beberapa hari setelah keputusannya melepas hijab.

Saat Rina kembali membuka kolom komentarnya, postingannya tak pernah sepi dari serangan warganet yang terus-terusan mempermasalahkan keputusannya melepas hijab hingga detik ini. Rina  Nose juga kerap meladeni komentar para warganet yang akhirnya berakhir dengan perdebatan.

Meskipun begitu, komedian perempuan asal tanah Sunda tersebut masih terlihat santai dengan tanggapan para warganet.

6. Denada

seleb berseteru dengan warganet © 2018 brilio.net

Kerap tampil seksi dalam berbagai sesi pemotretan hingga video klip membuat Denada panen hujatan warganet yang melihatnya. Warganet beranggapan Denada memberikan contoh yang tak baik bagi para generasi muda Indonesia.

Baru-baru ini seorang warganet bahkan turut menyerang sang anak dengan komentar yang tak pantas. Merasa tak terima anaknya dihina, Denada pun menumpahkan kemarahannya lewat sebuah unggahan di Instagramnya dan bersumpah untuk mencari warganet tersebut. Tak cukup dengan unggahan, Denada pun berencana membawa kasus ini hingga keranah hukum.

7. Nikita Mirzani

seleb berseteru dengan warganet © 2018 brilio.net

Julukan artis kontroversial memang sudah melekat dengan image seorang Nikita Mirzani. Setiap tindak tanduknya pun sukses mengundang reaksi warganet dengan segala komentar negatif yang ditinggalkan pada kolom komentar media sosial miliknya.

Penampilannya yang kerap tampil seksi dan gaya bicaranya yang suka mengumbar aib sesama rekan selebriti menjadi poin utama yang sering menjadi sorotan warganet. Seleb seksi tersebut juga tak segan meladeni warganet yang menyerangnya yang berujung perdebatan di media sosial.

8. Mulan Jameela

seleb berseteru dengan warganet © 2018 brilio.net

Mulan Jameela menjadi salah satu seleb terkenal dengan hater yang bejibun. Saking banyaknya, semua postingan Mulan di akun Instagram resmi miliknya tak pernah sepi dari komentar negatif warganet.

Mulan pun sering dibuat geram dengan komentar warganet yang sering menyebutnya sebagai pelakor dan lain sebagainya, istri Ahmad Dhani ini pun juga sempat melaporkan beberapa akun yang menghinanya ke polisinya. Saking tak sukanya dengan Mulan, para warganet ini pun sering menyerbu kolom komentar beberapa selebriti yang memajang foto mereka bersama Mulan.

9. Uus

seleb berseteru dengan warganet © 2018 brilio.net

Komika sekaligus presenter Uus juga tak luput dengan komentar para warganet yang kerap menyerangnya. Apalagi setelah ia secara terang-terangan mengaku menikah karena sang istri sudah terlanjur mengandung. Pengakuan tersebut pun membuat komika berkepala plontos tersebut menjadi bulan-bulanan warganet.

Tak hanya itu, kasus penghinaan terhadap ulama yang sempat menceratnya beberapa waktu lalu juga dijadikan warganet bahan untuk menyerang Uus di media sosial. Uus juga harus kembali berususan dengan warganet setelah ia memberikan pembelaan untuk keputusan Rina Nose melepas hijabnya.

Lagi-lagi ayah beranak satu itupun harus mendulang hujatan dari warganet. Uus juga pernah berseteru dengan beberapa penghuni dunia maya yang meninggalkan komentar negatif untuk anaknya.