Brilio.net - Lulu Tobing dikenal sebagai salah satu aktris ternama di Indonesia. Ia diketahui telah membintangi belasan sinetron dan film. Salah satu sinetron yang berhasil melambungkan namanya adalah sinetron Tersanjung ere 90-an. Saat itu ia berperan sebagai Indah Sari.

Setelah itu kariernya di industri hiburan semakin melonjak dan mendapatkan sebutan ratu sinetron. Usai menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo pada 2016 (hanya bertahan setahun pernikahannya), ia jarang terlihat di televisi dan bioskop. Lulu Tobing kembali main film lewat Dua Garis Biru.

Baru-baru ini, ia kembali didapuk sebagai pemeran dalam film berjudul Balada Si Roy. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan potret dirinya saat menghadiri gala premier film tersebut. Penampilannya yang memesona pun mencuri perhatian warganet. Tak disangka banyak warganet yang menyebut Lulu Tobing mirip dengan Song Hye-kyo. Alasannya, Lulu Tobing dinilai memiliki paras yang awet muda meski telah menginjak usia 44 tahun.

Di balik potretnya yang awet muda, pesona Lulu Tobing saat muda juga tak kalah manglingi. Kira-kira seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/1), yuk intip 11 potret masa muda Lulu Tobing.