Brilio.net - Nama pasangan selebriti, Rizky Billar dan Lesty Kejora kembali mengundang perhatian publik. Hal ini bermula dari cuitan seorang pencinta hewan lewat akun Twitter @kittygalisback. Pada unggahannya itu, dia melayangkan protes atas tindakan Rizky Billar dan istrinya itu.

Tindakan Rizky memasukkan dua ekor kura-kura jenis Sulcata ke dalam kolam renang, dianggap tidak benar karena dapat mengancam keselamatan hewan tersebut. "ini lesti sama bilar banyak duit beli tortoise mahal tapi t*l*l kaga research dulu tortoise apaan," cuit akun Twitter @kittygalisback.

Rizky Billar minta maaf soal kura-kura Instagram

foto: Twitter/@kittygalisback

Karena menjadi ramai sejak munculnya cuitan tersebut, Rizky Billar pun memohon maaf atas tindakannya yang dilakukan atas kurangnya pengetahuan. Hal ini disampaikan Billar lewat unggahan Instagram Stories-nya.

"Mengenai soal kura-kura yang ditaruh di kolam renang oleh salah satu anggota tim kami, kami mohon maaf sebelumnya karena jujur kami tidak mengetahui hal tersebut," tulis Rizky Billar.

Mewakili timnya, Billar juga mengaku dia keterbatasan pengetahuan mengenai cara mengurus kura-kura.

Rizky Billar minta maaf soal kura-kura Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Namun mewakili anggota tim yang mungkin pada saat itu alpa atau tidak mengetahui bagaimana cara mengurus kura-kura..," sambung Rizky Billar.

Permohonan maaf itu disampaikan Rizky Billar sekaligus sebagai pembelajarannya mendatang. Dia tidak akan mengulangi hal serupa dan mencari tahu lebih banyak mengenai hal-hal baru yang dia temui.

"Kami Leslar dengan segala kerendahan hati meminta maaf kepada pecinta hewan khususnya pecinta kura-kura. Semoga dengan kejadian ini menjadi pembelajaran. Salam hormat," pungkasnya.

Tidak berhenti sampai di situ, nama Irfan Hakim juga ikut terseret atas kejadian ini. Menurut penuturan warganet, Irfan Hakim juga berada di sana bersama Rizky Billar dan timnya.

Hal itu pun kembali ditimpali akun Twitter @kittygalisback, "Kalo bener ada irfan hakim berarti bener dari dulu dia animal lover bodong lol."

(brl/pep)

(brl/pep)