Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga besar pedangdut, Ayu Ting Ting. Adik kandungnya, Assyifa Nuraini, telah melahirkan anak pertamanya dengan suami, Nanda Fachrizal.

Syifa melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan melalui proses caesar pada Jumat (25/11) pukul 19.31 WIB di RSU Bunda Margonda. Bayi cantik itu diberi nama Razeta Sumehra Fachrizal.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh Syifa lewat unggahan terbaru di laman Instagramnya. Syifa bersyukur dan berbahagia karena bisa melihat anaknya lahir dengan sehat dan sempurna.

"Alhamdullilah wasyukurillah semua proses persalinan berjalan dengan lancar, sangat bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami diberikan kesehatan, kesempurnaan, dan baik-baik saja . Semoga Razeta Sumehra Fachrizal bisa menjadi anak yang sholeha amin ya Allah," tulisnya.

Sang kakak, Ayu Ting Ting pun ikut mendampingi proses persalinan Syifa. Bersama keluarga, mereka menyambut kehadiran baby Razeta ke dunia penuh dengan bahagia. Lebih lanjut, berikut momen persalinan Syifa adik Ayu Ting Ting seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/11).