Brilio.net - Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim kini tengah mengandung anak keempat. Hamil delapan bulan, Jennifer Bachdim menggelar acara baby shower atau pesta untuk menyambut calon anaknya yang keempat.

Pengumuman kehamilannya diunggah dalam video di Instagram, Jumat, 5 Agustus 2022. Jennifer juga membuat pengumuman tersebut di Instagram Story. Dia mengatakan bahwa dia dan Irfan sudah merencanakan anak keempat ini. Menurut dia, ini akan menjadi anak terakhir mereka, setelah itu mereka tidak berencana menambah lagi karena merasa keluarga kecil mereka sudah lengkap.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram Story, banyak penggemar yang menanyakan alasan dia hanya ingin memiliki empat anak.

"Kami merencanakan bayi keempat dan terakhir kami. Kami ingin punya bayi lagi dan sahabat untuk Kiyoji," kata model dan influencer berusia 35 tahun itu. Dia yakin anak ketiga dan keempatnya ini akan menjadi sahabat, seperti halnya anak pertama dan kedua, karena perbedaan usia yang tidak terlalu jauh.

"Kiyomi dan Kenji bersahabat baik, jadi kami juga ingin menghadirkan sahabat kecil untuk Kiyoji," dia menambahkan.

Seperti yang diketahui, saat ini usia kehamilannya sudah memasuki 34 minggu. Jelang hari kelahiran si kecil, Jennifer menggelar acara baby shower bersama para sahabat dan keluarga. Berikut 11 momen baby shower buah hati Jennifer Bachdim yang ke-4, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (4/1).