Nursyah menyebut bahwa Sinta dinaikkan derajatnya karena dipersunting oleh pria keturunan ningrat. Hal ini membuat Nursyah merasa sangat bahagia karena kekecewaannya atas pernikahan Indah akhirnya dapat terbalaskan.

"Tidak sangka saja keluarga laki-laki yang begitu bagus. Begitu menghargai orang terus adat dan istiadatnya itu dijunjung tinggi sama keluarga di pihak laki-laki. Alhamdulillah sekali," ungkap Nursyah saat diwawancarai media.

@shadithama klik@tv digital indonesia #indahpermatasari #arikeriting #trending #pernikahanselebritis #viral Ayat Ayat Cinta 2 (Cover) - Leasis

Nursyah mengaku tak menyangka bahwa anak yang tak dirawatnya dengan baik seperti Indah justru malah memberikannya kebahagiaan. Lagi-lagi Nursyah menyindir Indah yang disebut-sebut tak menikah dengan lelaki yang diharapkan sang ibu.

"Saya juga tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah. Saya tidak sangka anak yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z. Anak yang diangkat, anak itu pula yang menjambak saya," tutur Nursyah.

foto: Instagram/@imagenic ; @sintamutiarabell

Nursyah terus memuji-muji keluarga suami Sinta seakan-akan membandingkannya dengan pernikahan Indah dan Arie Kriting. Memang hingga kini pernikahan keduanya belum mendapatkan restu dari sang ibunda. Padahal, rumah tangga mereka sudah berjalan 2 tahun dan dikaruniai seorang anak.

"Keluarga beliau itu luar biasa. Dari seorang yang menurut saya orang yang mulia. Saya boleh bilang beliau ini menghargai saya itu jauh," tambahnya.

Tak lama setelah ucapan sang ibu viral, bintang series Wedding Agreement ini memberi tanggapan lewat unggahan terbaru di Insta Stories-nya. Dalam unggahannya itu, wanita berusia 25 tahun itu membahas soal pilih kasih dan hal-hal yang duniawi. Indah seolah lelah karena terus dibanding-bandingkan pernikahannya dengan sang adik.

"Bobok ah.. Dari pada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih. Cuakz," tulis Indah di Instagram story miliknya.

foto: Instagram/@indahpermatas

Postingan yang diunggah ulang di berbagai akun di Instagram tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet. Sejumlah warganet pun memberikan dukungan kepada Indah Permatasari. Tak sedikit yang berharap keduanya agar bisa cepat berdamai.

"Gpp mbak, kamu berhak bahagia dgn pilihanmu," komentar @loryhautimu

"Semangaaaaat mbak indah, surgamu ada disuamimu saat ini..doakan saja semoga ibumu segera membuka hatinya utk suamimu..," kata @linna_izt

"Udah sih bu, udah tua. Lebih baik akur dengan anak. Jangan cari permusuhan," ujar @diyandiyan8