Brilio.net - Film terbaru Shah Rukh Khan yang berjudul Jab Harry Met Sejal tengah gencar-gencarnya dipromosikan baik oleh aktor dan aktris utamanya, maupun kru film lainnya. Tak ketinggalan pula sang sutradara, Imitiaz Ali. Dalam sebuah wawancara yang dirangkum brilio.net dari filmibeat.com, Jumat (4/7), Imtiaz pun menjelaskan proyek pembuatan film secara detail.

Yang menarik, tak hanya menjelaskan proses pembuatan filmnyal, ia pun bernostalgia dengan menjelaskan bagaimana dulu pertama kali bertemu dengan Shah Rukh Khan. Rupanya ada pengalaman menarik yang dialami oleh dirinya, Shah Rukh Khan, dan orang-orang yang ikut rombongan mereka kala itu.

SRK Fans Mabuk London  © 2017 brilio.net

"Saat itu, kami tengah berada London untuk menghadiri sebuah film festival. Di sela waktu luang, kami, Shah Rukh Khan, dan rombongan yang waktu itu ikut pula Gauri Khan, memilih untuk berjalan-jalan. Namun, begitu sampai di hotel, rupanya ada fans perempuan yang menunggu Shah Rukh Khan, dan begitu bertemu, ia langsung memeluk Shah Rukh Khan, dan ia dalam keadaan mabuk," terangnya.

"Gauri, istri Shah Rukh Khan, dan beberapa orang yang ada di sana berusaha untuk melepaskan diri perempuan itu dari Shah Rukh Khan. Gadis itu pun terus menggumamkan nama Shah Rukh berulang kali," lanjutnya.

SRK Fans Mabuk London  © 2017 brilio.net

SRK Fans Mabuk London  © 2017 brilio.net

Namun, lain halnya dengan Shah Rukh Khan. Sutradara tersebut menjelaskan bahwa King of Bollywood tersebut justru tetap tenang dan sabar menghadapi fans. Ia menanyai fans, siapa namanya, dan dari mana berasal. Shah Rukh Khan memperlakukan fans itu dengan sangat baik seperti memperlakukan putrinya sendiri.

Wawancara Imtiaz tersebut sontak menjadi viral dan banyak fans yang akhirnya memuji tindakan Shah Rukh Khan yang tidak risih atas kelakuan fans itu.