Brilio.net - Maia Estianty memiliki sebuah momen istimewa dalam pergantian tahun 2019. Maia berkesempatan merayakan momen pergantian tahun berserta suaminya Irwan Mussry dan ketiga putranya, Al, El, dan Dul di Pulau Dewata, Bali. Bukan cuma itu, kehadiran Alyssa Daguise kekasih Al tampaknya juga semakin memeriahkan perayaan tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Maia beberapa kali membagikan keseruan yang berlangsung. Selain diisi dengan makan keluarga, perayaan pergantian tahun baru 2019 juga dilalui dengan bernyanyi bersama.

Namun di tengah-tengah kemeriahan, rupanya ada yang berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya dalam momen ini, hadir pula sosok putri penyanyi legendaris Reza Artamevia, Aaliyah Massaid. Melalui Instagram Storiesnya, musisi asal Surabaya itu rupanya terlihat menggoda Dul dan Aaliyah akan perjodohan.

aaliyah dul  © 2019 brilio.net

foto: Instagram Stories Maia Estianty

Loading...

Seperti diketahui Dul kala itu baru saja datang ke Bali menyusul keluarganya usai menyelesaikan kegiatan di Kendari, Sulawesi Utara. Sembari menikmati santapan malam, Aaliyah dan Dul pun terlihat begitu akrab.

"Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol si mirip ini gimana nih pemirsah. Dijodohin aja ya mereka berdua mirip," ujar Maia sambil diam-diam merekam kedekatan keduanya di meja makan seperti dilansir brilio.net, Rabu (2/1).

Ya, dalam video tersebut Maia molantarkan kalimat pertanyaan mengenai perjodohan keduanya sambil mengungkapkan dengan nada bicara bercanda. Baginya, Dul dan Aaliyah mempunyai kemiripan wajah.

aaliyah dul  © 2019 brilio.net

foto: Instagram Stories Maia Estianty

"dan akhirnya mereka duet bareng @duljaelani @aaliyah.massaid," tulis Maia.

Tak sebatas itu, keduanya juga menutup malam dengan bernyanyi berduet bersama beberapa judul lagu, salah satunya lagu miliki Coldplay.

aaliyah dul  © 2019 brilio.net

foto: Instagram Stories Maia Estianty

Meski digoda sang ibunda, namun Aaliyah dan Dul hanya merespons dengan tertawa. Saat ditanya Maia menggoda akan perjodohan Dul dan Aaliyah, Dul merespons sembari tertawa.

"Iya nanti acara ta'aruf-annya mulai besok," jawab Dul.