Brilio.net - Tingkah laku Syahrini yang mengundang pro dan kontra ternyata masih meluas. Sempat menjadi perbincangan di Twitter tentang aksinya di Jerman, pelantun lagu Sesuatu ini belum memberikan klarifikasi atas prilakunya itu.

Monumen Holocaust tempat dimana ia berfoto-foto seperti di cuplikan Instagram Storiesnya itu juga menimbulkan cibiran dari warganet. Pasalnya, lokasi tersebut adalah lokasi bersejarah di masa pemerintahan Adolf Hitler.

syahrini monumen holocaust © Instagram/@princessyahrini

foto: Instagram/@princesssyahrini

Aksi yang ia lakukan dua hari lalu ini pun masih terus menuai kecaman akibat tingkah lakunya yang tidak sopan dan sekaligus membuat citra Indonesia buruk di mata dunia.

Loading...

Dilansir brilio.net dari Berliner Morgenpost, Sabtu (24/3), media asal negara Jerman ini memberitakan tingkah laku Syahrini yang dinilai sangat sensitif karena berada di situs sejarah Berlin Holocaust Memorial. Simak selengkapnya dalam foto-foto sebagai berikut.

Syahrini di Jerman  © 2018 brilio.net

foto: Berliner Morgenpost

Media Jerman ini juga menjelaskan di situ Syahrini berkata, Bukannya di sini bagus ya, tempat dimana Hitler melakukan pembunuhan' ujar Syahrini dalam fitur Instagram berdurasi 15 detik tersebut.

Media Jerman ini mengungkapkan kekecewaannya mengapa penyanyi dan artis seperti Syahrini tidak mempunyai etika yang baik.

Melalui akun Twitter, seorang warganet @riyanwahyudi juga mengungkapkan kekesalan Syahrini. Menurutnya, tingkah lakunya ini sangat tidak berpendidikan dan melebihi batas attitude sebagai figur publik yang sangat terkenal.

Tingkah mantan duet Anang Hermansyah itu sontak jadi perbincangan hangat warganet. Terbukti dari sejumlah komentar di akun gosip Lambe Turah.

"Lagian yang bikin dia masuk koran sana ya kita kita ini, solidaritas para netizen..hhahay..kebayang kalo semua orang yang foto2 manjat di sana dikritik sama netizen negara asalnya,isi koran bakal tentang itu semua..." komentar @ oridinaaa.

"Bakal ditindak gak tu sama pemerintah jerman...." tulis @saniamozza.