Brilio.net - Death Note, yang di Indonesia juga dikenal dengan judul Dunia Dewa Kematian, adalah judul sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata. Manga ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang siswa genius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik shinigami (dewa kematian). Direalisasikan di majalah Shonen Jump dari Januari 2004 hingga Mei 2006 dengan total 108 bab. Versi tankoubonnya terbit sebanyak 12 jilid dan satu jilid spesial yang berjudul How to Read 13 yang berisi tentang penjelasan dan profil tentang Death Note. Nah, di Indonesia anime ini pernah ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV dan Global TV.

Setelah tahun 2016 lalu film Death Note versi Jepangnya tayang dan meraup sukses di Jepang, tahun ini Hollywood pun akan menggarap Death Note menjadi film layar lebar. Konon, aktor tampan Nat Wolff akan menjadi Light Yagami, dan Willem Dafoe akan menjadi Ryuk, shinigami milik Light Yagami. Lantas, siapa ya yang akan menjadi tokoh L?

Ini lho 10 aktor tampan yang cocok menjadi L di film Death Note versi Hollywood, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/3).

1. Paul Dano.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

Loading...

foto: backstage.com

Paul Dano adalah aktor Hollywood yang memulai kariernya dari Broadway. Ia memulai debutnya di film The Newcomers tahun 2000. Ia pernah mendapatkan penghargaan di ajang Independent Spirit Award untuk Best Debut Performance dari filmnya yang berjudul L.I.E tahun 2002. -2. Liam Aiken.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

foto: frostsnow.com

Bernama lengkap Liam Padraic Aiken ialah seorang aktor berasal dari Amerika Serikat. Ia lahir di New York City, New York, 7 Januari 1990. Aktor yang kini berusia 27 tahun ini pernah membintangi film seperti Road to Perdition, Good Boy!, Fay Grim, dan The Killer Inside Me. -3. Logan Lerman.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Aktor yang satu ini bernama lengkap Logan Wade Lerman. Ia lahir di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, 19 Januari 1992. Aktor yang kini berusia 25 tahun ini pernah berperan dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, yang dirilis tanggal 12 Februari 2010 silam. -4. Dane DeHaan.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

foto: cargocollectives.com

Dane William DeHaan adalah aktor asal Amerika Serikat. Ia dikenal karena perannya sebagai Jesse dalam serial televis HBO, In Treatment dan perannya sebagai Andrew dalam film tahun 2012, Chronicle.-5. Jamie Campbell Bower.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

foto: dailyjamiebower.tumblr.com

Jamie mulai dikenal lewat perannya sebagai Casius di film The Twilight Saga. Ia juga berperan sebagai King Arthur di Starz series yang berjudul Camelot. Dan kalau kamu perhatikan, ia juga ikut berperan sebagai Gellert Grindelwald muda di film Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 1. -6. Jesse Eisenberg.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

foto: la-confidential-magazine.com

Jesse Adam Eisenberg adalah aktor asal Amerika Serikat yang pernah berperan dalam beberapa film seperti The Squid and The Whale, Adventureland dan Zombieland. Ia juga pernah menerima pujian dan penghargaan Academy Award untuk Best Actor atas perannya sebagai kreator Facebook Mark Zuckerberg dalam film The Social Network.-7. Jamie Bell.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Jamie Bell, aktor yang lahir 14 Maret 1986 ini merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris. Ia dilahirkan di Billingham. Ia menjadi yang terkenal saat bermain di film Billy Elliot. Ia telah berkarier di dunia film sejak tahun 2000.-8. Tom Felton.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Bernama lengkap Thomas Andrew Felton, Tom Felton merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris. Ia dilahirkan di Kensington, Inggris, dan dibesarkan di Surrey bersama ibunya, Sharon, ayahnya, Peter, dan tiga kakaknya, Jonathan, Chris, dan Ashley. Tom memulai debutnya di film pertama Harry Potter dan berperan sebagai Draco Malfoy. -9. Aaron Tveit.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Tak hanya seorang aktor, sosok yang satu ini juga seorang penyanyi. Ia dikenal karena berperan sebagai Gabe di film Next to Normal, dan sebagai Mike Warren di film USA Network. -10. Alden Ehrenreich.

L Death Note Hollywood © 2017 brilio.net

foto: cargocollectives.com

Aktor Alden Ehrenreich akan menjadi Han Solo muda dalam film tunggal mengenai karakter Star Wars tersebut. Film Han Solo rencananya hadir pada Mei 2018. Debut perdana Ehrenreich di dunia hiburan lewat serial TV Supernatural (2005). Ia memerankan seorang karakter bernama Ben Collins dalam episode berjudul Wendigo.