Brilio.net - Istri Andika Pratama, Ussy Sulistiawati saat ini tengah geram pada warganet yang menuduhnya pilih kasih. Ussy dinilai terlalu sering mengunggah momen kebersamaan bersama putrinya Elea sedangkan jarang terlihat bersama dengan anaknya yang lain. Menanggapi isu miring ini, Ussy lewat akun Instagramnya membantah.

Ussy geram dibilang pilih kasih © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy mengklarifikasi tuduhan para "Busuk Hati", begitu panggilan Ussy pada haters, yang ditulisnya dalam 6 poin penting. Begini isi penjelasan Ussy yang brilio.net kutip dari akun Instagramnya @ussypratama.

"sgelintir pertanyaan yg aq baca ktika foto elea di upload“KOQ FOTONYA SAMA ELEA TERUS?YG LAIN MANA?

Loading...

memang ga harus jelasin panjang lebar ke para BUSUK HATI, tapi sebagai seorang ibu,ga nyaman juga di bilang pilih kasih, tau apa kalian ttg kasih?

1. amel ara bukan anak balita yg bisa gampang diajak2 jalan krn sekolah mereka bukan lg TK yg msh gampang bolos

2.pulang sekolah mrk msh lanjut les2 sampe klar jam 7 mlm,lanjut makan,PR, istirahat, jarang bngt mrk bisa bercanda di kamar mama nya krn tugas skolah yg numpuk.

3. jaman amel ara balita medsos blum kayak skrg, media utk kita foto pun blum secanggih skrg, skrg 24 jam tinggal modal kamera hp smua bisa langsung di posting, ketika mereka balita pun mrk udah kenyang tiap hari di bawa mama nya kemanapun mama nya pergi.

4.tahun depan elea SD dan aq yakin banget giliran sheva yg akan sering ikut mama nya krn elea akan mulai sibuk sama dunia baru nya , ga akan segampang skrg ikut kmn pun mama nya pergi.

5.klo kalian memang follower aq yg ikutin smua kgiatan aq pasti klian nyimak...foto2 ara amel akan ada ketika WEEKEND,LIBUR SKOLaH, LIBURAN KELUARGA krn disitulah waktu yg tepat mereka bisa santai,jarang bngt di hari2 skolah foto mereka bisa nongol di IG aq

6.tdk ada satu ibu pun di dunia ini yg ga sayang anak2nya, smua rela dilakuin buat anak,kepala jadi kaki ..kaki jadi kepala..kalian silahkan membully aq tp jng pernah menghina anakku,bakal siap berhadapan ma aq,percayalah smua pasti ada balasan dari Allah SWT Aamiiin YRA." tulis Ussy.

Ibu cantik ini juga dengan pedas memberikan pendapatnya pada para Busuk Hati. Menurutnya haters sukanya "cuma menghina, nyinyir, yg aq rasa krn ..HIDUPNYA GA BAHAGIA hingga slalu punya RaSA IRI Dengki atau mkn hanya MINTA PERHATIAN biar komennya dibales,dan sebagai ibu aq pun punya hak utk ngungkapin klo kalian salah besar!kalian bukan Tuhan kalian ga kasih makan saya dan keluarga sy, jadi kalian jg ga bisa seenaknya".

Tak lupa Ussy mengucapkan rasa terima kasihnya pada warganet yang selalu mendukungnya dan melihat unggahannya dari sisi positif.

"Alhamdulillah dan trima kasih jg utk temen2 disini yg slalu support, kasi doa, kasi smua hal2 positif buat ku dan kluargaku smua yg kalian lakuin smoga dibalas pahala yg berlimpah dari Allah SWT, love u all positif peopleeeeee", pungkasnya.

Ussy geram dibilang pilih kasih © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Dalam selang waktu 4 jam saja, unggahan ini telah disukai lebih dari 60 ribu kali dan banjir komentar dari warganet.

Akun @susanti.taula misalnya menulis "Mba usi nga usah mah di pusingin kata mereka, mereka itu hanya kurang kerjaan aja, jdi harus ngegalih atau melihat dri sudut padang mereka kesalahan orang."

"Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Yg komen2 negatif gosah diladeni kak @ussypratama . Rugiiii. Lebih banyak yg komen positif juga. Anggep aja yg iri pada kurang piknik" sambung @rimayuli_rys.

Atau @incesgere, fans yang telah lama mengikuti aktifitas Ussy di media, yang berpendapat "Saya ikutin terus keliatan koq mbax perhatian banget sama2 anak2 semua gak pk beda2in. Irih aja mb mrk gak bs kayak mba. Cuekin aja.... semangat kerjax hhhh".