Brilio.net - Setelah biduk rumah tangga Anang Hermansyah dengan Krisdayanti berakhir. Kedua buah hati mereka, Aurel dan Azriel memilih tinggal bersama sang ayah. Jarangnya punya waktu bersama dengan sang anak, membuat hubungan anak dan ibu ini kerap diterpa kabar kurang menyenangkan. Sempat beredar kabar jika hubungan mereka renggang.

Dalam wawancara bersama dengan Perspektif beberapa waktu lalu, KD menyampaikan harapannya agar bisa tinggal bersama dengan Aurel dan Azriel tapi masih belum bisa.

Gara-gara hal tersebut, Aurel dan Azriel mengaku mendapat banyak DM dari netizen di Instagram. Mereka bahkan ada yang menyebut keduanya sebagai anak durhaka. Anang dan Ashanty pun sempat mempertanyakan hal ini kepada putra-putrinya.

Lewat channel Youtube The Hermansyah A6, Aurel dan Azriel pun memberikan jawaban terkait hal ini serta bagaimana hubungan keduanya sekarang dengan ibu kandung, Krisdayanti.

1. Sering ajak collab.

Loading...

Awalnya Aurel menjelaskan kalau mereka nggak mau membicarakan hal ini. Tapi karena merasa perlu memberikan klarifikasi, akhirnya kakak adik ini pun memberikan opini mereka dianggap sebagai anak durhaka yang tak mau ketemu dengan orangtuanya.

"Padahal yang selalu mengajak collab (ya kita)," kata Azriel.

"Dulu, kita tuh sering banget ngajakin ketemu. Kayak banyak yang request kan, 'Ayo dong Aurel, gini gini gini', sebelum orang lain ngomong, kita sudah melakukan," lanjut Aurel.

2. KD jarang balas.

Azriel juga bilang kalau setiap ada acara keluarga, Ashanty juga selalu mengundang Krisdayanti, sayangnya sang mimi selalu sibuk sehingga tidak bisa datang.

"Tapi Miminya juga nggak pernah datang atau kalau nggak, nggak jawab. Sedangkan kita selalu datang," kata Aurel.

3. Tak mau ganggu rumah tangga KD dan Raul Lemos.

Soal ajakan tinggal bareng, Aurel bilang KD baru memintanya baru-baru ini, bukan saat mereka masih kecil dulu. Ia dan adiknya juga bilang kalau dulu keduanya nggak mau ada masalah antara KD dan suami barunya, Raul Lemos, karena sifat mereka yang masih anak-anak.

"Dulu Mimi juga pernah ngomong ke aku, kalo Om (Raul) itu sudah senang ke kita, karena kita udah dewasa, udah nggak ngambek-ngambekan lagi," ungkap Azriel.

4. Pengen jalan-jalan sama KD

Ketika ditanya lagi apakah mau tinggal dengan KD, Aurel bilang karena dia sendiri sudah punya kerjaan dan mungkin segera berumah tangga, ia ingin seperti ini saja. Kalau Azriel menyebutkan harapannya.

"Intinya pengen nggak ada gap lah antara Mimi, Bunda, sama kita. Kalau kita mau bikin acara, mau ngundang Mimi, nggak perlu aku ada di sana. Kita in touch aja gitu, ketemu bareng. Itu sih yang aku pengenin. Karena kalo mau ketemu Mimi, bukannya kita nggak mau ke sana ya, aku selalu WA Mimi, 'Mi, ayo kita ketemu yuk, di luar'. Kita pengennya normal. Tapi Mimi nggak pernah bisa, maunya di rumah aja," ujar Azriel.