Brilio.net - Para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri punya kedekatan yang tak diragukan. Mereka tampak terlihat akrab sekali bahkan saat sedang istirahat syuting.

Salah satu momen keakraban tersebut tampak saat Dian Nitami sempat berpose bareng Rangga Azof, Cinta Brian, dan Zoe Jackson. Dian Nitami memberikan komentar kepada ketiga orang tersebut secara khusus.

Dian Nitami unggah foto bareng Rangga Azof berbagai sumber


foto: Instagram/@bu_deedee

Foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu, diberi caption seperti curhatan seorang ibu. Dalam caption tersebut, ia menyoroti Cinta Brian yang sedang jahil di depan kamera.

"Anak laki mamfar ini emang susah ya diajak poto yang bener. Ada aja mukanya macem-macem. Oalaah ilang dong mas cakepnya," tulis pemeran Mama Farah itu pada Jumat (27/8) lalu.

Selain itu, ia juga menyebut sosok Nana yang diperankan oleh Zoe Jackson yang begitu baik dan penuh belas kasih. "Nana mantu cantik mamfar yang baik hati dan welas asih. Senyumnya selalu gak pernah gagal bikin orang meleleh. Setuju kan?" lanjut istri Anjasmara ini singkat.

Dian Nitami juga menyebut Rangga Azof sebagai aktor yang baik dan tak lupa turut ia doakan. "Buat pak Fajar (Rangga Azof) seneng deh bisa kerja bareng. You’re a very humble person and a very good actor. Sukses ya, terus menuju puncak yang lebih tinggi," ungkapnya.

Dian Nitami unggah foto bareng Rangga Azof berbagai sumber


foto: Instagram/@bu_deedee

Unggahan foto tersebut dibanjiri komentar warganet. Bahkan, rambut Rangga dan Dian disorot karena sama-sama pendek.

"Mami di slide kedua, gara-gara rambutnya sama-sama pendek jadi kayak kembaran sama Kak Azof. Salam buat kak Azof ya, mam. Bakalan kangen sama Kak Azof di BHSI," tulis salah satu netizen di kolom komentar.