Brilio.net - Hingga saat ini sinetron masih menjadi salah satu program hiburan masyarakat Tanah Air. Salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia adalah Buku Harian Seorang Istri.

Sinetron yang dibintangi oleh sejumlah artis muda dan senior Indonesia ini menjadi salah satu acara yang dinantikan oleh para penggemarnya. Dibintangi oleh Zoe Abbas, Cinta Brian, Rangga Azof hingga Dian Nitami, sinetron Buku Harian Seorang Istri memiliki jalan cerita yang menarik.

Para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri pun memiliki banyak penggemar atas akting memukaunya saat memerankan sinetron tersebut. Para penggemar sinetron ini begitu perhatian dengan artis pemeran sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Bahkan para penggemar sinetron ini juga sering menunjukkan perhatiannya untuk para idolanya. Bentuk perhatiannya ini pun beragam. Ada yang memberikan ucapan-ucapan semangat melalui media sosial hingga memberikan hadiah untuk artis Sinetron Harian Seorang Istri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Seperti yang belum lama ini terjadi, salah seorang fans mengirimkan hadiah ke lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri. Hadiah itu pun ditujukan kepada pemeran utama, yakni Zoe Jackson dan juga Cinta Brian. Tentu saja isi hadiah itu membuat penasaran.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @zoeabbasjackson, Senin (30/8), ia mengunggah hadiah dari penggemarnya. Melalui Instagram Story, diketahui jika hadiah itu berupa makanan dan sepucuk surat kepada Zoe Abbas dan Cinta Brian.

Zoe Abbas & Cinta Brian dapat hadiah dari penggemar © Instagram/@zoeabbasjackson

foto: Instagram/@zoeabbasjackson

"Dear Cinta & Zoe. Hi... Semangat, sehat dan kompak selalu anak-anak baik kesayanganku. Seneng banget kalo ngeliatin kalian bareng. Ini ada sedikit dari aku. Dinikmati yach," bunyi surat tersebut.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri ini sendiri bercerita tentang Nana yang diperankan Zoe Jackson terpaksa menikah dengan Dewa Buwana, Cinta Brian karena permintaan Wawan, Umar Lubis, sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya diperankan Hana Saraswati dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah, Dian Nitami akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

(brl/lin)