Brilio.net - Artis Bella Shofie telah resmi menikah dengan seorang pebisnis bernama Daniel Rigan. Awal pernikahan Bella dan Daniel pun sempat diwarnai kontroversi karena Bella dituding sebagai pelakor. Meski namanya ramai diperbincangkan warganet, Bella dan Daniel berhasil mempertahankan rumah tangganya hingga kini. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Danillo Prince Rigan.

Kini, Bella dan Daniel tengah bersiap untuk menyambut kelahiran anak keduanya setelah menjalani program bayi tabung. Bella dan Daniel belum lama ini menggelar acara gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin sang anak. Acara tersebut digelar secara sederhana bersama dengan timnya.

"It's a girl alhamdulilah. Doain ya semua semoga sehat-sehat dan dimudahkan sampai lahiran nanti," ujar Bella yang dikutip brilio.net dari YouTube Bella Shofie Entertainment, Minggu (23/10).

Dirangkum brilio.net, Minggu (23/10), yuk intip 9 momen gender reveal yang digelar Bella Shofie demi menyambut kelahiran anak keduanya.