Brilio.net - Maulidia Octavia atau lebih dikenal Via Vallen kini telah menjadi salah satu penyanyi dangdut sukses di Indonesia. Tak heran jika segala gerak-geriknya selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari gaya busana, hubungan asmara, hingga gaya sehari-harinya.

Nah, baru-baru ini perempuan asal Sidoarjo ini terlihat mengunjungi Car Free Day (CFD) di Alun-alun Kota Sidoarjo sambil bersepeda. Pemilik 21 juta pengikut di Instagram ini juga mengajak keluarganya.

Tak sekadar bersepeda, perempuan 28 tahun itu juga sempat melakukan 'sidak' pada seorang pengamen. Kehadiran Via Vallen tentu langsung mencuri perhatian banyak orang.

Seperti apa aksi 'sidak' pengamen yang dilakukan Via Vallen? Berikut lima gaya Via Vallen di CFD yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/1).

1. Meski menutupi diri menggunakan topi, kacamata, dan masker, kehadiran Via Vallen tetap diketahui para pengunjung CFD.

Loading...

5 Gaya Via Vallen di CFD © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vaniamaulidias

2. Saat mengunjugi CFD, Via juga sempat melakukan siaran langsung di akun Instagram.

5 Gaya Via Vallen di CFD © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dwiherman02

3. Pelantun lagu 'Sayang' itu bersepeda dari daerah Tanggulangi hingga ke Alun-alun Kota Sidoarjo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy weekend mba via @viavallen #bersepeda

A post shared by Oktaviani_vys (@oktaviani_vys) on

4. Tak hanya bersepeda, Via Vallen juga duet bareng pengamen jalanan yang ada di alun-alun tersebut. Ia menyanyikan lagu Utopia bertajuk Serpihan Hati.

5. Aksi sidak Via Vallen ini akhirnya diketahui sang pengamen yang bernama Mashan. Videonya pun kembali diunggah Mashan di akun Instagramnya.