Brilio.net - Boyband asal Hong Kong, Mirror mengadakan konser pada hari Kamis (28/7). Namun sayang, konser tersebut terpaksa harus dihentikan sementara. Lantaran terjadi insiden, sebuah layar besar jatuh dan menimpa sejumlah penari. Terdapat dua penari Hong Kong yang terluka dalam insiden tersebut.

Sementara itu, rekamanan detik-detik insiden jatuhnya layar LED besar tersebut beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut menunjukan bahwa layar terjatuh dengan posisi miring sebelum menimpa kepala dan badan penari.

Kejadian tersebut membuat Manajer Mirror, Ahfa Wong naik ke atas panggung dan meminta maaf kepada penonton.

"Dua penari pria dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tak sadarsetelah pukul 22.30 waktu Hong Kong," jelas Ahfa Wong, dikutip brilio.net dari Hongkongfp, Sabtu (30/7).

Atas kejadian yang menimpa Boyband Mirror tersebut, Manajer Mirror juga memberikan penjelasan, bahwa pihak manajemen akan mengganti tiket yang sebelumnya sudah dibeli penonton.

Konser dihentikan.

Detik-detik Boyband Mirror tertimpa layar LED  Berbagai sumber

foto: Tiktok/@codetcarladiva

Setelah insiden mengerikan itu, pihak penyelenggara konser yakni Music Nation dan MakerVille juga meminta maaf secara terbuka kepada para penggemar Mirror mengenai konser yang dibatalkan.

"Mengenai ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada penonton dan orang lain yang terkena dampak. Kami merasa sangat menyesal," ucap penyelenggara konser.