Brilio.net - Media sosial, salah satunya TikTok memang selalu memunculkan tren-tren terbaru yang kemudian banyak diikuti oleh para penggunanya. Salah satu tren yang saat ini sedang viral yaitu video para anak muda Gen Z yang berisikan pesan-pesan untuk mereka sampaikan kepada calon anak-anak mereka di masa depan.

Para netizen menyebut tren ini dengan istilah "Hi Kids". Pasalnya, selain pesan tersebut secara khusus mereka sampaikan kepada calon anak-anak, narasi "Hi kids this is your mom/dad" juga menjadi kalimat pembuka dalam video tersebut.

Menariknya, tren "Hi Kids" di media sosial ini banyak berisikan pesan-pesan yang membuat haru. Seperti pesan yang disampaikan oleh Desta Mahendra.

Saat membawakan acara sitkom di salah satu stasiun televisi swasta, Desta ikut meramaikan tren "Hi Kids" bersama rekan-rekannya yang kocak. Tapi, alih-alih lucu, Desta malah serius dan suasana jadi haru. Bahkan, presenter 46 tahun itu tak kuasa menahan air matanya.

"Hi Kids, this is your Ayah," kata Desta mengawali pesan sambil terlihat menahan tangis yang dikutip brilio.net, Jumat (19/1).

Desta ikut tren Hi Kids © TikTok

foto: TikTok/@mainhakimsendiri.id