Salah satu temannya pun nampak berusaha menguatkan Fajar yang terlihat merekam perbincangan tersebut.

"Cinta tidak selamanya indah Fajar," ungkap wanita yang merekam Fajar Sad Boy.

Fajar pun menanggapinya dengan raut wajah yang menahan kesedihan.

"Biar tidak selamanya indah, setidaknya saya punya punya perjuangan untuk dihargai," kata Fajar.

Denny Cagur tanya silsilah Fajar © berbagai sumber

foto: TikTok/@om_tukul87

Tangisan Fajar yang tampak begitu sedih, membuat Denny Cagur penasaran dan ingin lebih mengenal Fajar. Maka dari itu Denny mengundang Fajar untuk menjadi tamu di konten YouTube-nya Denny Cagur TV.

Dari konten tersebut, mendadak ada salah satu sesi percakapan mereka yang viral di media sosial. Hal itu terjadi saat Denny menanyakan silsilah keluarga Fajar. Akan tetapi, jawaban dari Fajar ini di luar dugaan sehingga bikin geregetan.

Denny awalnya menanyakan tentang jumlah saudara yang dimiliki Fajar. Fajar pun mengaku jika dirinya adalah anak ketiga dari empat bersaudara.

"Fajar anak ke berapa?, dari berapa bersaudara?" tanya Denny Cagur dikutip brilio.net dari YouTube Denny Cagur TV, Senin (26/12).

"Ketiga dari empat (bersaudara)," kata Fajar.

Tertarik dengan jawaban ini, pemain sitkom Anak Sekolah lalu bertanya lagi, dari empat bersaudara ini siapa yang paling tua. Kocaknya, jawaban Fajar justru membuat pusing ayah tiga anak itu.

"Empat bersaudara? Yang paling tua siapa?" tanya Denny lebih lanjut.

Bukannya menjawab nama saudara tertuanya, Fajar justru menyebut jika paling tua diantara saudaranya adalah ayahnya. Tentu saja jawaban Fajar ini membuat gemas Denny.

"Bapak saya yang pertama," jawab Fajar dengan polosnya.

Denny Cagur tanya silsilah Fajar © berbagai sumber

foto: YouTube/Denny Cagur TV

Mendapat jawaban demikian, Denny pun terlihat mencoba bersabar dengan menjelaskan maksud pertanyaannya. Denny menyebut jika ayah seharusnya tidak dihitung sebagai jumlah saudara karena statusnya bukan sebagai anak, tetapi orang tua. Namun, meski sudah dijelaskan pun Fajar rupanya tetap bersikeras kalau ayahnya yang paling tua.

"Bapak yang paling tua dulu, kan bapak yang paling tua di rumah tangga," jawabnya.

"Gak dihitung, kalau empat yang dihitung itu anak-anaknya aja, bapak gak dihitung. Kalau disitu ada kakek yang paling tua ya kakek," jelas Denny lagi.

"Oh iya kakek," timpal Fajar.

Denny Cagur tanya silsilah Fajar © berbagai sumber

foto: YouTube/Denny Cagur TV

Jawaban polosnya tersebut mengundang gelak tawa orang-orang di belakang kamera. Sementara Denny yang terlihat begitu geregetan, akhirnya menanyakan nama adik dan kakak dari Fajar.

Potongan percakapan antara Denny Cagur dan Fajar Sad Boy langsung mengundang gelak tawa sekaligus rasa gemas warganet. Tak sedkit yang memuji kesabaran Denny saat mengobrol dengan Fajar. Netizen pun mengatakan jika jawaban Fajar memang bikin kesal.

"Denny Cagur sabar banget ngadepin si Fajar org" mah udh esmosi kali," ujar @cutiexji

"Menurut ak, Bang Denny keren c.. Dy bisa gk ketawa n becandain si Fajar. Pdhl aslinya kan dy bocor bgt. Hebat c.. Bs nempatin situasi, krn Fajarnya emg gak ngerti.. Jd dy nyoba ksh pengertian dulu ke Fajarnya," tulis @CarmenitaSj

"Pantess chat ko gak dibalas balas jarrr," sahut @Rrizkyy_

"Pantes aja ditinggalin, diajak ngobrol ga nyambung," timpal @nobiittaaa