Brilio.net - Buntut panjang kasus berbikini di tempat umum yang dilakukan oleh Dinar Candy berdampak pada kesehatan fisik sang ayah. Gara-gara aksi tersebut, Dinar menyebut ayahnya, Acep Sobiri, kini dalam kondisi drop usai mengetahui putrinya ditangkap polisi.

Dinar sendiri secara sengaja tidak memberi tahu ayahnya secara langsung. Namun, ternyata sang ayah mengetahui fakta tersebut dari tetangga.

"Ada yang ngasih tahu, bapak langsung jatuh sakit, makanya kaya 'aduh gimana ya'," kata Dinar Candy sebagaimana brilio.net kutip dari Kapanlagi.com, Selasa (10/8).

ayah dinar candy sakit © 2021 Instagram

foto: Instagram/@dinar_candy

Menurutnya ia sengaja tak memberi tahu Acep Sobiri sebab sudah 2 minggu sang ayah sakit. Perempuan 28 tahun tersebut jadi prihatin dengan kondisi ayahnya sekarang.

"Aku nggak ngabarin dari kemarin karena kan bapak itu habis sakit dua minggu, tapi malah dikasih tahu sama salah satu tetangga, ya kasihan bapak," lanjutnya.

Semenjak membuat kehebohan dengan tampil berbikini di pinggir jalan, artis yang berprofesi sebagai disjokey (DJ) itu langsung diamankan oleh polisi dan menjalani sejumlah pemeriksaan. Beruntung kali ini Dinar Candy hanya menjalani wajib lapor saja.

ayah dinar candy sakit © 2021 Instagram

foto: Instagram/@dinar_candy

Namun sayangnya, informasi tersebut tak diterima dengan baik oleh ayahnya. Saat tahu anaknya terancam hukuman penjara, Acep Sobiri langsung kaget hingga tak bisa berjalan.

"Apalagi bapak itu orangnya awam kalau udah masalah hukum dan penjara, tadi kata mama dia itu udah kayak nggak bisa jalan, lemas," tukasnya.

Akibat ulahnya tersebut, pemilik nama asli Dinar Miswari itu harus meminta maaf di hadapan awak media dan didampingi oleh Fahmi Bachmid, sebagai kuasa hukum. Ia merasa sangat menyesal karena aksinya berbikini di pinggir jalan yang bikin gempar publik.