×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Denada marah besar, warganet yang hujat anaknya bakal dipolisikan

0

BRILIO » Selebritis

Denada marah besar, warganet yang hujat anaknya bakal dipolisikan

Warganet itu disuruh minta maaf malah menantang.

13 / 02 / 2018

Brilio.net - Denada kembali dibikin geram oleh kelakuan pemilik akun @leza_zulkifly. Pemilik akun tersebut berkomentar buruk terhadap anaknya Denada. Setelah sempat diancam dicari dan diminta segera mohon maaf, pemilik akun tersebut ternyata tidak kapok.

denada serbu netizen © 2018 brilio.net

Pemilik akun tersebut justru menantang Denada. Isi komentar dari akun @leza_zulkifly yang kini sudah non-aktif itu terkesan tak memperlihatkan penyesalan.

denada serbu netizen © 2018 brilio.net

"Meradang sampean ya? @denadaindonesia sadar ndak sampean dengan membaca komen saya? Sadar ndak sampean dengan membaca komen saya? Sadar ndak sampean tampa sadar meskipun hanya sebuah postingan dengan menunjuk kan aurat dan mimik wajah yg tidak pantas buat di lihat.sampean itu public figure dan kita masih berada di antara adat istiadat.Agama dan budaya yg masih kental dan kuat.ngaca sampean janda ya mbok punya harga diri dan martabat apalagi usia tidak lagi mendukung #najis," tulis akun @leza_zulkifly dikutip brilio.net, Selasa (13/2).

Melihat tak ada inisiatif baik dari pemilik akun itu, Denada memutuskan segera melaporkannya ke kepolisian. Denada menggandeng Pengacara Minola Sebayang sebagai kuasa hukumnya.

Komentar netizen lain pun beragam menyikapi kasus Denada tersebut. "Tangkep aja mbak..... Nyinyir banget ya tu cangkem. Akunnya dah raib ntah kemana, pengecut. Lari kekencing kencing tuh... Ga bs tidur paling tuh org, mmpus aja," komentar akun @dingsu.smile2017.

"Gw dukung @denadaindonesia buat tutup mulut org keji spt itu??" timpal akun @emmaquinc.

"Astaghfirullahaladziim, itu yg koment perempuan ya ??, sadar ga ya, bahwa kata² keji itu bisa berbalik kediri sendiri," ujar akun @santisuryaatmaja.

Semoga saja kasus ini segera berakhir ya...




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more