Brilio.net - Pertarungan para finalis di panggung spektakuler Indonesian Idol semakin seru untuk diikuti. Para peserta juga dituntut semakin maksimal dalam memberikan penampilan terbaiknya. Mereka juga harus berusaha keras agar aksi panggungnya dapat memukau para dewan juri, terdiri dari Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, dan Bunga Citra Lestari, Maia Estianty.

Namun ternyata acara yang ditayangkan pada Senin (18/11) malam, harus menyingkirkan satu pesertanya. Alda Wiyekedella atau akrab disapa Della, harus menjadi peserta pertama yang tersingkir di panggung spektakuler Indonesian Idol.

Berbalut dress berwarna hitam, Della membawakan lagu Dewa 19 Pupus. Penuh penghayatan, Della menyanyikan lagu ini dengan gaya khasnya. Namun sayangnya Maia Estianty mengatakan masih ada beberapa bagian yang meleset ketika Della bernyanyi, "Kadang kamu dapat enaknya, kadang aduh meleset sayang. Jadi buat sebuah kematangan bernyanyi kamu belum stabil banget. Tapi jujur di lagu ini kamu rasanya sudah dapat", begitu komentar dan saran yang diberikan Maia kepada Della.

Ternyata Anang juga sepakat dengan masukan yang diberikan Maia. "Sebetulnya lagu ini kamu sampaikan dengan kemampuan suara kamu yang enak. Nggak perlu kamu akrobat", seperti itu ungkapan ayah dari Aurel Hermansyah.

Sebelum tahap eliminasi, Della mendapat hasil voting terendah bersama 2 temannya, Richard Jeremy dan Ola Elannor. Namun Daniel Mananta sebagai pembawa acara mengumumkan bahwa Della harus pulang pada malam itu. Meski begitu, Della mendapat berbagai dukungan dari fans setianya.

Loading...