Brilio.net - Selebgram Dara Arafah kini sedang jadi sorotan di media sosial. Hal ini imbas dari curhatannya di Instagram yang kini tengah viral. Perempuan 23 tahun ini mengalami kejadian tak mengenakan kala menjaga sang nenek di rumah sakit.

kamar pasien tempat neneknya dirawat tersebut rupanya diisi tiga orang dengan masing-masing ranjang yang dibatasi oleh gorden. Di malam hari pukul 9, keluarga pasien di sebelahnya justru malah memutar musik dangdut dengan volume keras.

Hal itu tentu mengganggu pasien lain, termasuk neneknya Dara Arafah yang butuh istirahat. Dara pun akhirnya merekam situasi tersebut dan mengunggahnya ke stories Instagram.

"Serius nanya ini kalo lagi rawat inap yang 1 kamar isi 3 orang emang boleh dia dangdutan atau berisik di waktu orang lagi istirahat??" tanya Dara.

Merasa neneknya tak bisa tidur nyenyak, dia akhirnya memberanikan diri untuk menegur keluarga pasien tersebut. Tetapi, alih-alih berhenti orang tersebut justru malah protes dan mencecar Dara dengan perkataan yang kasar.

Dara Arafah tegur keluarga pasien putar musik dangdut  © 2023 brilio.net

Dara Arafah tegur keluarga pasien putar musik dangdut
TikTok/SecuilCinta99

"Udah kita tegor busettt dia malah nyaut tuh 'Masih sore' 'Gak kedengeran ini' 'Ribet amat biasanya juga gapapa' katanya," beber Dara menceritakan teguran sebelumnya.

Mendapati respon tersebut, Dara akhirnya kembali membalas keluarga tetangga pasien.

"Saya kedengeran tapi di sini. Kalau mau dikecilin lagi ya mbak," ujar Dara sembari merekam audio musik dangdut yang masih diputar.

"Bisa tolong dimatiin nggak lagu dangdutnya?" pinta Dara lagi yang justru seperti dibalas dengan omelan yang kurang jelas.