Dahlia Poland juga mengunggah bukti percakapan sang suami dengan seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Andi Annisa. Dalam percakapan tersebut, Fandy tampak mengutarakan rasa terima kasih kepada Andi Annisa karena telah peduli dan mendukungnya.

foto: TikTok/@randompossst

"Makasih bb, makasih banget km uda peduli uda sayang sm aku. Thanks a lot. Gak bawel gak ikut campur. U make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem aja depan banyak org. Aku sayang km," tulis Fandy.

Melihat percakapan tersebut, Dahlia turut memberikan reaksinya terhadap percakapan antara Fandy Christian dan Andi Annisa. Ibu tiga anak ini juga membagikan potret selfie sambil mengacungkan jempol dan menuliskan kalimat bernada sindiran untuk keduanya.

"My weekdays ceunah. Soalnya minggu libur. Amazing sekali kalian. Mendalami peran mungkin," sambungnya.

Melihat unggahan Dahlia, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa itu hanyalah gimmick untuk menaikkan rating sinetron yang tengah dibintangi sang suami. Dahlia pun kembali mengunggah Instagram Stories dan membantah jika yang dilakukannya hanya gimmick.

foto: Instagram/@dahliachr

"Yg bilang gimmick2 buat naikin rating. Yg tau aku dari lama pasti tau aku orangnya kaya apa. Makasih buat yg udah kasih semangat. This to shall pass kalo kata papa J," pungkasnya.

Mengetahui itu tentu saja banyak orang yang tidak menyangka. Selama ini pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Christian begitu dikagumi. Mereka kerap tampil kompak, bahkan begitu harmonis. Dahlia pun menghabiskan banyak waktu untuk anak dan suaminya. Memang sulit dipercaya jika benar Fandy Christian main hati dengan wanita lain.

"Pdhl dia udh bela"in karirnya gak syuting untuk ngurus rumah tangga sampai pindah agama trs kmrin gak direstuin sama ayahnya aduh effort-nya gak main," tulis @kentangbukantipemu.

"Walaupun udah baca chatnya berulang kali di twit, ig, tiktok tetep aja nyesek bgt ya Allah kak Dahlia," kata @dindaputrips03.

"Padahal dahlia polan waktu itu dia lg naik karirnya, bela2in jadi istri si laki smpe ga kejar karir lg ngurus anak dirumah," komentar @triadaraa.

@randompossst cwk cwk pada kenapa siii #dahliapoland #fandychristian #andin #selingkuh #fandychristian #couplegoals #couple TiaraArsy Cintanya Aku - firstawd_