Brilio.net - Tinggal hitungan hari lagi pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta bakal resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya bakal menggelar ijab kabul pada 17 Agustus 2019 mendatang di Medan, Sumatera Utara.

Tiga hari jelang menikah, Cut Meyriska sepertinya tak kuasa menahan kerinduan kepada sang calon suami. Hal tersebut dapat terlihat dari unggahan terbaru seleb yang akrab disapa Chika tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Chika mengunggah potret Roger Danuarta yang tampil stylish dengan outfit serba hitam.

Pada keterangan caption-nya, seleb berusia 26 tahun tersebut menuliskan ungkapan rindunya kepada Roger Danuarta. Tak ada kalimat panjang yang dituliskan Chika selain kalimat "Miss You" pada keterangan foto Roger Danuarta. Tak berselang lama, Roger Danuarta pun membalas ungkapan rindu dari sang calon istri.

roger mirip oppa korea  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"Miss you more," balas Roger Danuarta seperti dikutip brilio.net, Rabu (14/8).

Interaksi Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang saling mengungkapkan rasa rindu tersebut pun sukses menarik perhatian para pengguna media sosial. Namun bukannya fokus pada interaksi manis pasangan beda usia 11 tahun ini, banyak warganet yang justru dibuat salah fokus pada paras tampan Roger Danuarta.

Menjalani sesi pemotretan dengan pose dari samping, penampilan Roger Danuarta yang masih terlihat awet muda di usia 37 tahun tersebut menuai banyak pujian dari warganet. Banyak warganet yang menyebut jika Roger Danuarta mirip oppa-oppa dari Korea Selatan. Nggak sedikit juga yang menyebut kalau Roger mirip dengan Lee Min-ho lho. Hmmm, kalau menurut kamu gimana?

"Daebakkkk oppa," tulis akun @nuraeninira.

"Oppaa Korea," ungkap akun @ifa.9499.

"Ko sekilas mirip lee minho siihhh," kata akun @ritasuhartini1990.

"Mirip oppa @actorleeminho," tambah akun @melis.normayanti.