Brilio.net - Pasangan seleb Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan segera melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat. Mereka telah menggelar lamaran pada 28 Juli lalu. Sementara itu, acara akad pernikahan direncanakan pada 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (6/8), Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah menentukan cincin yang sesuai untuk pernikahannya.

"Untuk yang cincin cowok, kita pilihkan yang lebih simple. Terus juga bisa digunakan selalu pas ibadah, jadi kita sarankan untuk memakai bahan dasar yang platinum. Kita kemarin juga sarankan kak Cut Meyriska untuk menggunakan satu single stone diamond, yang tentunya ini juga biar lebih terlihat elegan, terus juga mewah," kata Liana selaku penjual sekaligus ahli berlian yang mengurus cincin nikah Roger dan Cut Meyriska.

Liana juga mengungkapkan harga cincin pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Ia mengatakan bahwa harga cincin tersebut bisa berkisar di atas Rp 20 juta. "Ya mungkin price-nya sih, pastinya di atas Rp 20 juta," ungkap Liana.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya terkait pernikahannya. Salah satunya adalah surat ijin numpang menikah, karena diketahui keduanya akan menikah di Medan, Sumatera Utara.

Loading...

Hal itu disampaikan oleh Abdurahman Saleh selaku staf kelas satu Cipayung, Jakarta Timur, seperti dikutip dalam tayangan Hot Issue, Indosiar, Minggu (4/8).

"Numpang nikah karena Cut Meyriska ini alamatnya Setu, kelurahan Setu, kecamatan Cipayung. Ya Roger juga numpang nikah juga nanti di sana dia di Tangerang dia juga akan bikin juga lagi karena kan emang nikah di luar DKI, di medan," kata Abdurahman Saleh.

Sementara itu, akad nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan dilangsungkan bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, yaitu 17 Agustus 2019. "Pernikahan tanggal 17 Agustus 2019, ini pas upacara nih," lanjutnya.