Brilio.net - Sosok Song Joong-ki memang selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya aktingnya yang keren di berbagai serial drama dan film, tapi juga paras tampannya yang kerap membuat para wanita terpesona.

Belum lama ini, drama Korea yang dibintanginya berjudul Vincenzo menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu setiap minggunya. Drama tersebut bercerita tentang seorang mafia tampan dari Italia bernama Vincenzo. Dalam drama itu, Song Joong-ki beradu akting dengan Jeon Yeo-been sebagai Hong Cha-young.

Meski dalam drama tersebut tak banyak menceritakan keromantisan mereka, namun banyak penggemar yang baper dengan akting keduanya.

Belum lama ini, Song Joong-ki menghadiri acara Busan International Film Festival. Meski tak datang berbarengan, namun saat di red carpet , Joong-ki bertemu dengan Yeo-been.

Ia pun terlihat menoleh hingga dua kali ke arah Yeo-been. Beberapa foto dan video detik-detik saat ia menoleh beredar luas dan ramai diperbincangkan penggemar. Banyak yang bernostalgia, tak sedikit yang merasa baper dengan momen singkat nan manis ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 'VINCENZO' tvN (@vincenzodrama)

 

Melihat dirinya ramai diperbincangkan, mantan suami Song Hye-kyo itu pun sempat merespons hal ini saat wawancara bersama Star News. Ia menceritakan apa yang terjadi di red carpet sampai ia menoleh seperti itu.

"Aku datang pertama, dan aku menoleh, karena mendengar nama aktris Jeon Yeo-been dipanggil. Para penggemar menikmati hal ini, dan bilang Vincenzo menatap Cha Young," ujar Joong-ki seperti dilansir brilio.net dari Soompi, Rabu (13/10).

Aktor 36 tahun itu mengatakan bahwa chemistry keduanya di drama tersebut sudah sangat bagus karena lebih dari delapan bulan mereka bersama.

"Chemistry-ku dengan aktris Jeon Yeo-been sangat bagus karena kami yang paling banyak bersama dalam delapan bulan syuting Vincenzo,” tambahnya.

Dia juga mengatakan Yeo-been bisa menyesuaikan diri dengan sangat baik sehingga akting keduanya di drama tersebut memiliki banyak penonton.

"Ia adalah orang yang penuh pengertian terhadap aktor yang menjadi lawan mainnya. Dalam aspek itu, kepribadian kami cocok saat bersama," tutup Joong-ki.