Brilio.net - Kiky Saputri memang juaranya untuk urusan roasting. Stand up comedian itu memiliki ciri khas candaan yang cukup menyentil untuk banyak pihak. Nggak jarang para petinggi negara pun pernah mendapatkannya.

Uniknya, Kiky Saputri selalu berhasil membuat suasana menjadi cair dengan celotehan yang diberikannya. Walhasil banyak respons ngakak yang justru ditunjukkan para pejabat usai bercanda dengan Kiky.

Dan baru-baru ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menjadi nama baru yang mendapat roasting Kiky. Dalam sitkom Lapor Pak!, wanita itu menyampaikan beberapa bahan untuk Anies. Mulai dari permasalahan banjir sampai dengan proyek Formula E disinggung oleh Kiky lewat komedi.

Menariknya, justru Anies Baswedan mengaku puas dengan candaan Kiky. Melalui unggahan di Twitter, ia pun menyampaikan perasaannya.

"Puas! Sering-sering juga boleh," begitu cuitan Anies di akun Twitter-nya.

Curhatan Kiky usai roasting Anies Baswedan © Istimewa

foto: Twitter/@aniesbaswedan

Namun rupanya atmosfer yang berbeda justru dirasakan oleh Kiky. Wanita itu mengaku bingung karena mendapatkan respons dari warganet. Kiki mengaku kerap mendapatkan berbagai julukan setiap usai memberikan roasting kepada para pejabat. Hal ini termasuk juga ketika ia berhadapan dengan Anies Baswedan.

"Waktu roasting pak Fadli Zon, aku dibilang buzzer.
Waktu roasting Bu Susi dan jajaran menteri, aku dibilang kampret. Waktu nyanyi 'welcome to Indonesia' aku dikatain kadrun. Waktu roasting pak Anies, aku dikatain cebong," begitu ujaran Kiky.

Yap, rupanya Kiky sering kali mendapat beragam respons dari warganet. Meski sebagian banyak yang memberikan pujian, namun ada pula yang justru menunjukkan respons sebaliknya untuk gaya komedi Kiky. Melihat hal itu, wanita itu pun melontarkan pernyataan terkait julukan yang diberikan untuknya.

"Jadi sebenarnya, siapakah aku???," tutup Kiky.

Curhatan Kiky usai roasting Anies Baswedan © Istimewa

foto: Instagram/@kikysaputrii

Tak ayal, cuitan Kiky di Twitter itu pun mendapat banyak tanggapan di media sosial. Unggahan itu bahkan mendapat lebih dari 5.000 retweet. Berbagai macam tanggapan diberikan warganet untuk curhatan Kiky.

"Dari Rep tweet ini aja banyak kubu kubuan, bisa ga sih masyarakat ga usah dikubu kubu, Netral aja gitu," ujar @saripmanfr.

"Yg terlalu serius nanggepinnyan fix mereka tuh urat humornya dah putus.... Kenapa sih masih aja mengkotak kotakkan diri... Ketawa aja masak sesulit itu sih gais?," jelas @a_ainunnajib.

"Yang di roasting di depane langsung aja orangnya pada santai. Yang nonton malah pada gerah. Heraaannn," komentar @bron_aja.