Brilio.net - Kiky Saputri lagi-lagi bikin heboh jagat maya. Setelah Reza Rahadian dan beberapa seleb pria lain, kini Anthony Ginting yang mendapatkan ciumannya. Ya, momen itu terekam dan beredar luas di media sosial belum lama ini. Tampak berada di antara para atlet lainnya, Kiky Saputri sukses membuat Ginting super grogi.

Melalui akun TikTok @tarii828, terekam momen sebelum Kiky mencium pipi Ginting. Perempuan itu pun sempat melemparkan candaan ketika berada di samping pebulu tangkis itu.

Tampak malu-malu, Ginting hanya bisa tersenyum di atas panggung. Pasalnya beberapa orang terdekatnya pun ikut menggoda atlet berusia 24 tahun itu. Meski begitu, Ginting tetap tidak bisa menahan tawa ketika mendengar candaan yang dilontarkan Kiky. Dengan sedikit menunduk, Ginting pun tampak pasrah ketika mendapat ciuman di pipi dari Kiky Saputri.

Kiky Saputri cium Anthony Ginting © TikTok

foto: TikTok/@tarii828

"Reza Rahadian aktor kan udah, Afgan penyanyi udah, Ariel Noah udah," ujar Kiky.

Rupanya pasca membuat Anthony Ginting deg-degan, justru Kiky yang kemudian tampak salah tingkah. Ia kemudian justru terlihat selayaknya orang yang tengah melakukan momen sujud syukur. Pemandangan itu pun lantas membuat tawa banyak orang menjadi pecah. Beberapa atlet yang terlihat seperti Greysia Polii dan Apriyani juga ikut mengabadikan kejadian itu.

Kiky Saputri cium Anthony Ginting © TikTok

foto: TikTok/@tarii828

Ginting bukanlah sasaran pertama Kiky Saputri. Diketahui sebelumnya, ia membuat heboh media sosial dengan mengabadikan momen mencium Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, Afgan, Jefri Nichol, hingga Boy William. Namun kali ini, ia nggak kalah membuat para penggemar Ginting ngelus dada. Berbagai respons mulai dari gemas sampai tertawa disampaikan untuk Kiky melalui akun TikTok @tarii828. Nggak jarang juga yang menyoroti ekspresi Ginting saat berada di samping Kiky.

@tarii828

kena juga##gintingsinisuka##kikysaputri##badminton##fyp

suara asli - Tarii95

"Ginting lucu banget ekspresinya," komentar @keburutelat.

"Tolong jangan kevin sanjaya," tambah @akudini.

"Yang ikut nyengir satu server," respons @titikbukankoma_1.

(brl/tin)

(brl/tin)