Brilio.net - Manusia di dunia ini memiliki penampilan yang berbeda-beda. Ada yang memiliki tubuh langsing atau berisi, ada yang tinggi atau pendek. Begitu pula soal warna kulit, di Indonesia sendiri setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Ada yang kulitnya putih, kuning langsat, maupun sawo matang. Semua menarik dengan tampilan yang berbeda-beda.

Begitu pula para artis yang sering menghiasi layar kaca, tentu juga tampilannya berbeda-beda. Seperti artis Audi Marissa yang terlahir dengan kulit sawo matang. Memiliki sawo matang dan beberapa kali syuting di lokasi outdoor pernah membuat kulit ibu satu anak ini menjadi lebih gelap. Hal ini pun sempat membuat Audi jadi bahan ejekan.

Dilansir dari akun Instagram @audimarissa, Selasa (3/8) Audi Marissa membagikan curhatannya melalui Instagram Story. Ia kerap jadi bahan ledekan oleh rekan-rekan artis. Istri Anthony Xie itu sampai bertanya-tanya mengapa warna kulitnya dipermasalahkan.

Curhatan Audi Marissa diejek dekil oleh rekan artis © Instagram/@audimarissa

foto: Instagram/@audimarissa

"Dulu warna kulitku sempat segelap ini. Karena ngehost di outdoor setiap hari. Sebenarnya pada dasarnya warna kulitku udah sawo matang tapi enggak segelap ini," tulis Audi.

"Dan banyak banget yang hujat aku dengan ngata-ngatain ‘si item, si dekil, si burik’ bukan hanya netizen tapi rekan-rekan artis," imbuhnya.

"Aku sampai mikir emang kulit gelap tuh jelek ya? Standarisasi cewek cantik tuh kulit putih ya? Gila zaman-zamannya aku ngedown digituin doang," ungkapnya.

Audi pun akhirnya dengan bijak tak mau memikirkan ejekan tersebut. Ia merasa warna kulitnya tak membawa penyakit dan bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan.

"Dan aku mikir lagi ngapain gue pusingin yaa toh gue sehat. Kulit item bukan penyakit atau hal yang harus direndahkan," tutur Audi.