Brilio.net - Kehidupan privat seorang selebriti hampir selalu membuat banyak orang merasa penasaran. Begitu pula dengan kisah asmara Luna Maya. Mantan kekasih Ariel Noah ini kerap kali digosipkan dengan beberapa lelaki, baik dari kalangan artis maupun pengusaha.

Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (3/5), Luna Maya baru-baru ini buka-bukaan tentang kehidupan cintanya saat dihipnotis Uya Kuya. Dari pengakuannya, diketahui bahwa saat ini Luna memang tengah dekat dengan seseorang. Akan tetapi, dirinya tak menjelaskan lebih rinci siapakah lelaki yang dimaksud.

"Sekarang punya pacar atau nggak?" tanya Uya Kuya.

"Ya, deket-deket aja," jawab Luna Maya singkat.

Sementara itu, saat ditanya mengenai keinginan untuk menjalin hubungan yang serius, Luna sendiri mengaku ingin. Kendati demikian, saat ini dirinya masih belum memiliki banyak waktu lantaran disibukkan dengan berbagai kegiatan, seperti mengurus bisnis dan syuting.

Luna Maya pacaran sehari © berbagai sumber

foto: YouTube/Uya Kuya TV

 

Lebih lanjut, Luna pun lantas mengungkapkan bahwa ia menginginkan calon suami yang dapat dapat mengimbanginya. Dirinya tak ingin jika pasangannya nanti tidak mendukungnya dalam berbagai hal, terutama karier.

"Yang bisa mengimbangi segala hal. Ya tidak hanya karier, tapi cara berpikir, cara berkomunikasi. Bisa membimbing ya pastinya, dalam hal karier, kerjaan. Jadi, bisa sama-sama membantu, bukan saling membebani," ungkap Luna.

Di kesempatan yang sama, Luna juga mengaku bahwa dirinya pernah berpacaran dalam waktu sangat singkat, yakni sehari. Dalam pengakuannya, kisahnya tersebut bermula saat ia dijodohkan oleh temannya.

"(Jadi waktu itu) pacaran karena dipaksa temen. Baru ditembak sehari, besoknya janjian nonton, akunya nggak datang ke bioskop. Dia telepon ke rumah. Terus aku putusin," ucap Luna.

"Kenapa?" tanya Uya.

Luna lantas berkata bahwa ia tak bisa membohongi perasaannya kala itu. Kurang adanya rasa cocok mendorongnya untuk menyudahi hubungan tersebut.

"Karena nggak suka, tapi dipaksa temen. Bukan ilfeel, tapi memang nggak pernah ada perasaan. Terus dia kan pelatih basketku ya, (aku) nggak mau dilatih lagi (sama dia)," pungkas Luna.