Brilio.net - Menjadi orangtua adalah momen yang paling membahagiakan. Kendati merasakan lelah, banyak kenangan manis saat mengingat asyiknya mengasuh buah hati yang masih kecil. Waktu akan terasa sangat cepat hingga tak disadari sang buah hati sudah menginjak usia remaja.

Seolah kembali bernostalgia, sederet selebriti ini pun mengenang masa lalu mereka bersama sang buah hati dengan meniru pose lawas. Dengan pose yang mirip, para seleb dan buah hatinya ini berusaha me-reka ulang foto tersebut dengan berbagai properti.

Meski sudah belasan tahun berlalu, gaya para seleb saat menirukan pose lawas dengan sang buah hati ini tetap kompak dan gemesin banget. Bahkan, beberapa warganet dibuat takjub dengan penampilan mereka yang seolah tak menua seiring waktu.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya seleb tirukan pose lawas bareng anak, Senin (3/5)

1. Sophia Latjuba dan Eva Celia memang dikenal sebagai ibu dan anak yang kompak. Menirukan pose lawas, warganet salah fokus dengan wajah awet muda Sophia Latjuba.

gaya seleb tirukan pose lawas bareng anak © instagram foto: Instagram/@sophia_latjuba88

2. Keluarga Sule yang mengenang foto jadulnya bersama sang buah hati saat masih kecil. Terlihat, di foto tersebut si bungsu Ferdy, belum hadir di tengah tengah keluarganya.

gaya seleb tirukan pose lawas bareng anak © instagram foto: Instagram/@ferdinan_sule

3. Begitupun dengan Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. Pasangan ibu dan anak ini kompak menirukan hasil pemotretan yang dilakukan ketika Gempi masih balita.

gaya seleb tirukan pose lawas bareng anak © instagram foto: Instagram/@gisel_la

4. Dian Nitami dan Arka juga nggak mau kalah dan mengunggah foto lawas mereka. Pesona kecantikan Dian Nitami dari dulu hingga kini pun seolah tak luntur.

gaya seleb tirukan pose lawas bareng anak © instagram foto: Instagram/@bu_deedee

5. Nggak ketinggalan, Anjasmara yang juga mengunggah ulang foto jadulnya. Bersama dengan Arka, penampilan Anjasmara ini nggak banyak berubah.

gaya seleb tirukan pose lawas bareng anak © instagram foto: Instagram/@anjasmara

6. Deddy Corbuzier juga sempat berbagi foto perbandingan dirinya saat momong putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Kini, ayah dan anak ini kompak memiliki badan atletis.

gaya seleb tirukan pose lawas bareng anak © instagram foto: Instagram/@mastercorbuzier