Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Istri vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah, Dylan Sahara menjadi salah satu korban yang meninggal dunia pasca tsunami yang menerjang Selat Sunda, (22/12) malam. Jenazah Dylan sendiri baru ditemukan dua hari setelah kejadian, pada Senin (24/12).

Sebelum ditemukan, banyak rumor yang beredar bahwa Dylan ditemukan dalam keadaan selamat dan berada di sebuah klinik. Namun saat Ifan mencoba mendatanginya, dirinya tak menemukan tanda-tanda adanya sang istri di klinik tersebut.

Bukan cuma Ifan, rasa duka juga begitu menyelimuti perasaan Cynthia Wijaya, yang merupakan istri Riedhan Fajarsyah atau kembaran Ifan Seventeen. Sebelumnya, lewat Instagram Stories-nya, Cynthia mencurahkan kesedihannya saat Dylan dinyatakan hilang.

ungkapan ipar dylan © 2018 brilio.net

"De, cepetan balik ya. Kita semua masih nungguin kamu disini. Kita kan kesini rame2 buat surprise in birthday kamu. Happy birthday sister kesayangan.

Loading...

Nanti kita tiup lilin, cepetan pulang. Kita ga akan kemana2 kok sampe kamu balik. Love you mami," tulis Cynthia seperti dilansir brilio.net, Selasa (25/12).

Ya, dalam unggahannya Cynthia mengharapkan agar Dylan segera kembali berkumpul bersama keluarganya lagi. Terlebih satu hari pasca tsunami di Banten, Dylan harusnya dapat merayakan pertambahan usianya yang ke-26 bersama keluarganya.

ungkapan ipar dylan © 2018 brilio.net

"de, kita kan sebelahan duduknya. tadinya aku pikir dan berharap kita kan larinya bareng2, harusnya kita selamatnya juga bareng.

tapi Allah punya rencana yang lain untuk kamu. kami ikhlas, yang tenang ya de.

sampe ketemu lagi ya sister @dylan_sahara," ungkapnya.

BACA JUGA: Tersisa Ifan, ini 6 anggota rombongan Seventeen yang berpulang

Seperti diketahui, Cynthia dan Riedhan kala itu juga ikut dengan Seventeen yang saat itu mengisi acara Gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang. Namun Cynthia dan Riedhan berhasil selamat dari tsunami. Dirinya juga mengaku sempat terpisah dan sang anak, namun semuanya dapat berkumpul kembali.

Setelah kejadian tersebut, Cynthia berserta keluarganya sempat mendapat perawatan di rumah sakit daerah Serang karena mengalami luka-luka.

ungkapan ipar dylan © 2018 brilio.net

"kita bakalan kangen banget sama mami dylan. we love you mami @dylan_sahara," tambah pemilik akun @cyncynwijaya ini.

Usai berhasil ditemukan, jasad wanita kelahiran 23 Desember 1992 itu rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Ponorogo. Peti mati Dylan telah dipersiapkan di Bandara Halim Perdanakusuma pada Selasa dini hari (25/12). Melalui Instagram Stories yang diunggah @duniamanji, Ifan terlihat begitu tegar dan senantiasa berada di samping peti sang istri.